Daftar 23 Timnas U-16 yang Akan Berlaga di AFF U-16 Solo, Bung Towel Singgung Dugaan Pemain Titipan dari Anggota Exco PSSI

Rabu 19-06-2024,11:36 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Nova Arianto yang merupakan pelatih Timnas U-16 resmi memilih 23 pemain yang akan berlaga di Piala AFF U-16 di Solo nanti.

Rencananya para Garuda Muda dibawah asuhan Nova Arianto ini nantinya akan berlaga di Piala AFF U-16 pada 21 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Setelah melakukan berbagai seleksi yang ketat, akhirnya Nova Arianto memutuskan mengambil 23 nama pemain Timnas U-16 yang akan memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF mendatang.

Akan tatapi, kabar mengejudkan disampaikan oleh Bung Towel atau yang memiliki nama lengkap Tommy Welly yang mengatakan bahwa dirinya mendengar selentingan kabar bahwa adanya pemain titipan di Timnas U-16 yang akan berlaga di AFF U-16 mendatang.

BACA JUGA:Dugaan Pemain Titipan di Timnas U-16 Dibongkar Bung Towel, Singgung Putra dari Exco PSSI

BACA JUGA:Arsenal Menjegal Manchester United Dapatkan Bek Crystal Palace, The Red Devils: Biaya Mahal Bos

Akan tetapi dari daftar 23 Timnas U-16 yang diduga Bung Towel disusupi pemain titipan dari anggota Exco PSSI masih belum adanya konfirmasi lebih lanjut terkait kecurigaannya tersebut.

Bung Towel dalam akun media sosialnya mengatakan bahwa dirinya mencium aroma terkait pemain titipan di Timnas U-16 yang akan bertanding di piala AFF mendatang.

“Saya dengar info, mempelajari, mengamati data-data ternyata ada dugaan praktik pemain titipan di Timnas U-16,” terangnya.

Bung Towel menyampaikan bahwa adanya dugaan pemain titipan ini merupakan anak dari salah satu Exco PSSI yang saat ini ikut ambil bagian dalam Timnas U-16.

BACA JUGA:Anggota Komisi VIII DPR Tolak Wacana Korban Judi Online Dapat Bansos: Kalau Menang Dapat Uang, Kalah Dapat Bansos

BACA JUGA:Pertamina Bakal Caplok Perusahaan Bioetanol di Brazil, Perkuat Rencana Net Zero Emission 2060

Putra dari Exco PSSI ini sampai seleksi tahap 36 ini masih terus bertahan dan pada seleksi 23, Bung Towel masih belum menyampaikan komentarnya lebih lanjut.

Sedangkan sosok Exco PSSI tersbeut menurut Bung Towel merupakan sosok yang cukup populer karena dibeberapa waktu belakangan dirinya merupakan Exco yang berhasil meloloskan tiga klub yang dipimpinnya ke Liga 2.

“Dari kabar yang saya dengar, Exco ini juga tengah kasak-kusuk ingin menjadi manajer Timnas,” paparnya.

Kategori :