Voice of Baceprot Band Metal Asal Garut Bakal Tampil di Glastonbury Festival 2024, Manggung Bareng Coldplay hingga Dua Lipa!

Senin 24-06-2024,12:25 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Voice of Baceprot atau VoB merupakan salah satu band metal asal Garut, Jawa Barat yang akan tampil di Glastonbury Festival 2024.

Diketahui, VoB menjadi satu-satunya musisi asal Indonesia yang pertama kali manggung di festival musik terbesar di Inggris.

Glastonbury Festival 2024 ini adalah festival musik bergengsi yang diselenggarakan di London, Inggris pada 26 hingga 30 Juni 2024.

BACA JUGA:Christian Bautista Duet Bareng All 4 One Nyanyi 'Bridge Over Troubled Waters' di Konser Jakarta

BACA JUGA:Hooligans Siapin Duit! Bruno Mars Gelar Konser di JIS 13-14 September 2024

Melansir dari Instagram resminya, Galstonbury Festival 2024 ini akan dimeriahkan sejumlah artis-artis ternama di dunia seperti Coldplay, Dua Lipa, SZA, Avirl Lavigne dan lainnya.

Grup trio yang terdiri dari tiga wanita berhijab, yakni Firda, Widi dan Siti merasa bangga karena akhirnya menjadi musisi Indonesia yang pertama kali tampil di acara musik seperti Glastonbury Festival.

Sebelum terbang ke Inggris, ketiganya terus berlatih untuk bisa menampilkan yang terbaik di sana. Bahkan, mereka juga rajin berlatih bolak-balik dari Garut ke Jakarta.

Sebab, di Garut tidak ada studio yang memadai untuk mereka latihan.

Sebagai informasi, VoB dijadwalkan akan tampil di panggung Woodsies pada hari Jumat, 28 Juni 2024. Nantinya, mereka akan tampil selama 30 hingga 45 menit.

BACA JUGA:Dept Bakal Gelar Konser di Balai Sarbini 24 Agustus 2024

BACA JUGA:Intip Perkiraan Harga Tiket Konser Bruno Mars di JIS 13-14 September 2024

Dalam durasi waktu tersebut, Voice of Baceprot akan membawakan 3 lagu andalan mereka, di antaranya Mighty Island, God, Allow Me (Please) to Play Music dan (Not) Public Property.

Firda selaku vokalis membeberkan jika (Not) Public Property selalu menjadi lagu andalan pembuka dalam setiap penampilan mereka.

Tak hanya itu, untuk menonjolkan kekhasan wilayah Indonesia, mereka memasukkan sejumlah unsur pentatonik Sunda.

Kategori :