Begini Penampakan Rumah Pemilik Anjing Yang Mengigit Bocah Di Jaksel, Sela Pagar Sudah Ditutup Rapat

Senin 24-06-2024,17:15 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang bocah berusia tujuh tahun dari Cipulir, Jakarta Selatan mengalami kejadian tak menyenangkan saat digigit oleh anjing tetangganya di depan rumahnya.

Insiden ini terjadi karena pagar rumah pemilik anjing tidak tertutup dengan baik, sehingga kepala anjing masih bisa keluar dan menggigit bocah tersebut.

BACA JUGA:Kim Jong Un Hadiahkan Dua Anjing Langka untuk Vladimir Putin di Taman Geumsusan

BACA JUGA:Anjing Gigit Mata Bocah di Jaksel, Kapolsek: Pemilik Anjing Bertanggung Jawab

Pada saat kejadian, terlihat bahwa pagar rumah pemilik anjing memiliki celah yang cukup besar sehingga anjing bisa mengeluarkan kepala dan mencelakai bocah.

Setelah kejadian itu, pemilik rumah segera memperbaiki pagar dengan menutup sela-sela yang ada agar tidak terjadi insiden serupa di masa depan.

Pantauan dilapangan menunjukkan bahwa sela-sela pagar rumah pemilik anjing kini telah ditutup rapat untuk mencegah anjing keluar dengan mudah.

Selain itu, sebagai tanda pengaman tambahan, pagar rumah tersebut juga telah dicat dengan warna oranye cerah dan terdapat tulisan peringatan 'awas anjing galak'.

BACA JUGA:Detik-Detik Bocah 7 Tahun Digigit Anjing Tetangga di Cipulir hingga Mata Terluka Parah

Sebelumya, Insiden menimpa seorang bocah berusia tujuh tahun di Jakarta Selatan, ketika dia digigit oleh anjing tetangga di depan rumahnya.

Video kejadian yang viral di media sosial menunjukkan momen ketika bocah tersebut, mengenakan kaos hitam, mendekati pagar sebuah rumah.

Tiba-tiba, seekor anjing putih muncul dari balik pagar dan tanpa peringatan menggigit mata bocah tersebut.

Akibat gigitan itu, mata bocah tersebut mengalami luka serius yang membutuhkan perawatan medis intensif.

BACA JUGA:Kompak Menyesal! Robby Purba dan Marlene Hariman Siap Tanggung Jawab usai Satpam Plaza Indonesia Pukul Anjing Dipecat

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono, mengonfirmasi bahwa kejadian tragis ini terjadi pada Hari Raya Idul Adha.

Kategori :