Running Man Bakal Sapa Penggemar Indonesia 10 Agustus 2024, Cek Lokasinya

Minggu 07-07-2024,13:55 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Acara hiburan Korea Selatan Running Man akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah lima tahun.

Kabar mengejutkan itu dibagikan oleh media sosial Instagram Pulp Live World selaku promotor.

"Halo Indo RUNNERS! Teriakanmu sudah terdengar sangat keras dan jelas, dan coba tebak? Mereka datang!" demikian keterangan dari promotor tersebut yang dikutip pada Minggu, 7 Juli 2024.

BACA JUGA:Seo In Guk Gelar Fan Meeting di Jakarta 30 Agustus 2024

"Mereka sangat bersemangat dan siap berlari bersama kalian semua di Indonesia Arena pada 10 Agustus 2024, untuk RUNNING MAN 'RUN 2 U' IN Jakarta," sambungnya.

Enam anggota Running Man yang terdiri dari Yoo Jae Suk, HaHa, Ha Seok Jin, Song Ji Hyo, Yang Se Chan dan Kim Jong Kook akan bertandang ke Indonesia dalam acara dengan tajuk 'RUN 2 U' IN JAKARTA yang digelar pada 10 Agustus 2024 mendatang di Indonesia Arena, GBK, Jakarta.

"Mereka sangat bersemangat dan siap berlari bersama kalian semua di Indonesia Arena pada 10 Agustus 2024, untuk RUNNING MAN "RUN 2 U" IN JAKARTA!" tulis @pulpliveworld.

Adapun keenam anggota Running Man tersebut juga menyapa ramah penggemar Indonesia lewat unggahan video dari akun promotor.

"Halo Runners Indonesia, kami Running Man, apa kabar? Kangen enggak?" tanya Yoo Jae Suk cs dengan kompak.

BACA JUGA:Wi Ha Joon Gelar Fan Meeting di Jakarta 28 September 2024

Ha Seok Jin juga menyampaikan betapa rindunya dengan penggemar Indonesia.

"Kami sangat merindukan kalian dan akhirnya kami kembali ke Indonesia untuk bertemu dengan klian semua," kata Seokjin.

Jae Suk juga mengatakan bahwa penggemar Indonesia perlu bersiap untuk dapat bersenang-senang dengan mereka dalam acara tersebut.

"Mulai sekarang, persiapkan tenagamu dan bersiaplah untuk bersenang-senang bersama kami di Running Man 'Run 2 U' in Jakarta," ucap Yoo Jae Suk.

Adapun, harga tiket acara Running Man ini belum diketahui. Untuk informasi selengkapnya dapat memantau dari media sosial promotor @pulpliveworld.

Kategori :