Giliran Nama Deddy Corbuzier Masuk Bursa Pilkada Jakarta 2024, Diusulkan PSI

Senin 08-07-2024,13:59 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Marieska Harya Virdhani

William menambahkan, bahwa PSI tidak ingin mengusung nama calon pemimpin yang tidak sejalan dengan visi dan kriteria partai.

Calon-calon yang direkomendasikan harus memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh PSI, yaitu memiliki integritas, kompetensi, dan rekam jejak yang baik.

"Kami mencari pemimpin yang tidak hanya mampu mengelola kota ini dengan baik, tetapi juga memiliki keberpihakan pada rakyat dan komitmen terhadap pembangunan manusia Jakarta," tambahnya.

BACA JUGA:Respons Ustad Felix Siaw Soal Podcast Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy, 'Gak Ada Isinya, Cuma Ngomongin Pertikaian Palestina dan Donasi!'

Setelah rekomendasi dari rapat pleno itu selanjutkan diserahkan kepada DPW PSI Jakarta.

Kemudian dilakukan proses evaluasi oleh DPW dan DPP untuk menentukan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung oleh PSI dalam Pilkada Jakarta 2024 untuk ditetapkan dan diumumkan secara resmi oleh Partai.

Diketahui, Sidang Pleno Daerah yang digelar oleh DPD PSI Jakarta Barat melibatkan pengurus dari tingkat Kota hingga Kecamatan terkhusus di Jakarta Barat untuk membahas beberapa persoalan.

 

Kategori :