Spesifikasi Tiggo 8 yang Baru Diperkenalkan Chery, Real Luxury Urban SUV dengan Kabin yang Mewah

Selasa 09-07-2024,12:11 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Chery kembali memperkenalkan SVU terbarunya yaitu Tiggo 8 pada Senin 8 Juli 2024.

Berbagai keunggulan dari spesifikasi Tiggo 8 yang disebutkan merupakan SUV khusus dibuat untuk kebutuhan pengendara di Tanah Air.

Chery Tiggo 8, hadir sebagai SUV tujuh penumpang ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang menginginkan kendaraan berkabin luas, nyaman, bertenaga, dan dilengkapi fitur keamanan yang memadai, namun tetap stylish. 

BACA JUGA:Aep Dicurigai Pelaku Sebenarnya Pembunuhan Vina Cirebon, Susno Duadji Mantan Kabareskrim: Dia Ada di TKP

BACA JUGA:Film Komedi 'Kang Mak From Pee Mak' Siap Tayang di Bioskop Agustus 2024, Intip Sinopsisnya di Sini

Seluruh keunggulan yang dimiliki Tiggo 8 ini akan segera dipasarkan dengan harga yang bersaing dan sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.

Chery Tiggo 8 merupakan SUV inovatif yang mengusung konsep Real Luxury Urban SUV memadukan antara performa, kepraktisan, dan kemewahan dalam satu kendaraan. 

“Anggota keluarga terbaru dari seri Tiggo yakni Tiggo 8 sebagai kendaraan berkonsep Real Luxury Urban SUV,” jelas Mohamad Ilham Pratama selaku Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Kesalahan Minum Obat Nyeri Kepala Bikin Makin Parah, Ini Penjelasan Ahli neurologi PERDOSNI dr Henry Riyanto Sofyan

BACA JUGA:Tiggo 8 Lengkapi Varian SUV Chery, Kapasitas Mesin Lebih Kecil Dengan Tenaga Lebih Besar

“Kami sangat antusias untuk memperlihatkan SUV 7-Seater ini yang merupakan perwujudan komitmen Chery untuk menghadirkan mobil yang inovatif, berkualitas tinggi, untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern,” tambahnya.

“Mobil ini hadir dengan beberapa hal baru dan tetap memiliki first class cabin sesuai DNA Tiggo 8 series," papar Ilham.

Desain Konsep Desain dan Spesifikasi Tiggo 8

Chery Tiggo 8 menampilkan desain grille baru yang menampakkan kesan dinamis dan kuat, mencerminkan nuansa modern dan petualang. 

Eksterior bagian depan juga semakin elegan dengan lampu depan yang tajam dan dinamis serta starlight design grill memberikan kesan gagah. 

Kategori :