Yamaha Flagship Shop Jakarta Punya Tampilan Baru, Makin Premium dan Fasilitas Lengkap

Selasa 09-07-2024,18:24 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Komitmen Yamaha untuk memberikan pelayanan optimal kepada konsumen didukung dengan produk-produk berkualitas tinggi, infrastruktur, sumber daya manusia serta sejumlah unsur utama lainnya. 

Guna meningkatkan pelayanan bagi konsumen tersebut, tahun ini Yamaha melakukan pembaharuan salah satunya dengan menghadirkan premium dealer.

BACA JUGA:50 Tahun Hadir di Indonesia, Yamaha Ciptakan Semangat 'KANDO' Untuk Konsumen Setia

BACA JUGA:Yamaha Gelar Lomba Senam Kreasi GEAR 125, Perebutkan Piala Bupati

Langkah tersebut diwujudkan dengan merenovasi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta menjadi Yamaha Dealer Premium. 

Di tahun 2024 ini dalam momen perayaan 50th anniversary Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), diresmikan Yamaha Dealer Premium tersebut melalui opening ceremony yang digelar pada 8 Juli dihadiri oleh management YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC).

”Tahun ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi kami, karena Yamaha merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia,” ujar Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Banyak yang Penasaran, Yamaha NMAX Turbo Jadi Pusat Perhatian di PRJ 2024

BACA JUGA:Bikers Yamaha Jajal R15 Connected di Sirkuit Cibatu Bareng Pembalap Dunia

“Tidak hanya produk saja, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, dan kenyamanan kepada konsumen di dealer Yamaha. Dan pada hari ini, komitmen tersebut kami buktikan melalui penyegaran, dan peningkatan kualitas pelayanan Yamaha Flagship Shop Jakarta, yang hampir 2 dekade hadir memberikan pelayanan kepada konsumen,” jelasnya.

“Tentunya, langkah ini sejalan dengan strategi premium marketing yang kami terapkan, di mana tahun ini kami akan merenovasi dealer-dealer pilihan di kota lainnya menjadi dealer Yamaha premium di Indonesia,” tambahnya.

Dihadirkannya Yamaha Dealer Premium menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman Kando bagi konsumen melalui beberapa poin yaitu :

BACA JUGA:Pramac Pindah ke Yamaha, Morbidelli: Saya Masih Punya Gairah Bersama Yamaha

BACA JUGA:Langsung Habis 5000 Unit di Blibli, Yamaha NMAX Turbo Siap Dikirim ke Konsumen Bulan Juli

1.Desain yang lebih premium dengan memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

Kategori :