Banyak yang Penasaran, Yamaha NMAX Turbo Jadi Pusat Perhatian di PRJ 2024

Banyak yang Penasaran, Yamaha NMAX Turbo Jadi Pusat Perhatian di PRJ 2024

Banyak yang Penasaran, Yamaha NMAX Turbo Jadi Pusat Perhatian di PRJ 2024-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 kembali hadir ditengah-tengah masyarakat. Guna meramaikan HUT ke-497 Jakarta, festival ini digelar pada 12 Juni - 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Pada kesempatan kali ini NMAXTurbo” yang jadi buah bibir tampil perdana di depan publik dengan menyedot perhatian banyak pengunjung. Yamaha menampilkan tematik booth dengan total unit display sebanyak 34 unit. 

BACA JUGA:Langsung Habis 5000 Unit di Blibli, Yamaha NMAX Turbo Siap Dikirim ke Konsumen Bulan Juli

BACA JUGA:Buktikan Langsung Performa Gahar NMAX 'Turbo' di Sirkuit, Asli Berasa Banget!

Pengunjung dapat melihat secara langsung line up teranyar dari MAXi Yamaha seperti NMAX “Turbo” dan LEXi LX 155.

“Pada JFK 2024 kami menghadirkan deretan produk terbaik di kategori Maxi Yamaha salah satunya Nmax 155 ”Turbo” yang menjadi buah bibir di masyarakat khususnya pecinta otomotif,”ujar Johannes B.M Siahaan, Coordinator Chief Yamaha DDS 1 Jabodetabek PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Selain itu juga ada dari kategori Classy yaitu Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid yang cocok untuk anak muda yang ingin tampil beda saat berkendara dengan design yang stylish,” tambahnya.

“Semua produk Classy tersebut juga bisa dicoba pada area Test Ride, bersama dengan produk EV seperti E01. Kami juga sediakan area service ringan dengan pelayanan yang lebih cepat di Fast Pit area outdoor JFK 2024,” jelasnya.

BACA JUGA:Bukan Cuma Gimmick, Alasan Yamaha Sematkan Kata 'Turbo' di NMAX Terbaru Karena Kecanggihan di Fitur YECVT

BACA JUGA:Menengok Lebih Dekat 6 Fitur YECVT Yamaha Nmax Turbo yang Bikin Mesin Makin Ngegas, Apa Saja Keunggulannya?

“Selama JFK 2024 kami juga akan memberikan program khusus untuk pembelian motor, aksesoris atapun sparepart” imbuhnya.

Yamaha NMAX “Turbo” hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih.

NMAX “TURBO” diyakini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dan rasa percaya diri di level tertinggi bagi para penggunanya, tetapi juga akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc tanah air. 

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: