Banyak yang Penasaran, Yamaha NMAX Turbo Jadi Pusat Perhatian di PRJ 2024

Banyak yang Penasaran, Yamaha NMAX Turbo Jadi Pusat Perhatian di PRJ 2024

Banyak yang Penasaran, Yamaha NMAX Turbo Jadi Pusat Perhatian di PRJ 2024-Yamaha-

BACA JUGA:Gokil! Baru Launching Yamaha NMAX Turbo Langsung Laku 1000 Unit dalam Waktu 40 Menit

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Punya 5 Varian, Tertinggi Pakai Performance Damper

Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor. 

Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.


Yamaha NMAX Turbo siap menjadi trenseter baru-M. Ichsan-

Menemani kedua kategori MAXi & Classy, Yamaha juga menghadirkan tematik display untuk sport category dengan bLU cRU line up seperti WR 155 & All New R15 Connected. Serta Yamaha turut juga menampilkan area custom culture Yard Built dengan produk andalan XSR 155. 

Tidak ketinggalan jajaran produk Generasi 125 dari Yamaha seperti Freego 125 Connected, Gear 125, X-Ride, Fino & Mio M3 yang turut hadir memeriahkan line up dari Yamaha di JFK 2024.

Yamaha juga menawarkan promo penjualan khusus bagi pengunjung pameran yang melakukan pembelian sepeda motor, apparel serta aksesoris resmi Yamaha selama periode JFK 2024*. 

BACA JUGA:Yamaha Resmi Luncurkan NMAX Turbo Pertama di Dunia, Makin Garang dengan Teknologi YECVT Baru

BACA JUGA:Yamaha NMAX 2024 Generasi Terbaru Meluncur Rabu 12 Juni 2024, Desainnya Bikin Honda PCX 160 Ketar-ketir!

Mulai dari promo pembelian motor Yamaha hemat sampai 6 jutaan hingga doorprize undian berhadiah 50gram logam mulia , Yamaha R15 dan masih banyak lagi. 

Khusus pembelian Grand Filano juga berkesempatan untuk mendapatkan pendant eksklusif limited edition yang dibuat dengan desain dan craftsmanship yang sedemikian rupa demi menangkap bentuk realistis dari Yamaha Grand Filano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: