Yamaha Resmi Luncurkan NMAX Turbo Pertama di Dunia, Makin Garang dengan Teknologi YECVT Baru

Yamaha Resmi Luncurkan NMAX Turbo Pertama di Dunia, Makin Garang dengan Teknologi YECVT Baru

Yamaha Resmi Luncurkan NMAX Turbo Pertama di Dunia, Makin Garang dengan Teknologi YECVT Baru-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID--  PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) resmi meluncurkan produk paling canggih di jajaran skutik MAXi Yamaha, yaitu NMAX “TURBO” secara global di Jakarta, Rabu 12 Juni 2024.

Hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih, NMAX “TURBO” diyakini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dan rasa percaya diri di level tertinggi bagi para penggunanya, tetapi juga akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc tanah air.

BACA JUGA:Yamaha NMAX 2024 Generasi Terbaru Meluncur Rabu 12 Juni 2024, Desainnya Bikin Honda PCX 160 Ketar-ketir!

BACA JUGA:Bikin Ganteng Yamaha Nmax Pakai NINE Luximos TSN1, Lampu Sein Sekaligus Lampu Tembak Dalam Satu Paket

“Sebagai ‘KANDO’ creating company yang terus berinovasi dalam menghadirkan sesuatu yang baru untuk mendukung kebutuhan mobilitas konsumen, bertepatan dengan hari ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke-50, kami mempersembahkan NMAX “TURBO” kepada msayarakat Indonesia dalam banyak varian," ujar Dyonisius Beti, President Director & CEO, PT  YIMM.

"Ini adalah NMAX tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, fitur first class, dan juga performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT, sehingga dapat memberikan sensasi TURBO dalam berkendara,” jelasnya.

BACA JUGA:Yamaha Ajak Ananda Omesh, Surya Saputra, Iman Darto Satmori Bareng Bikers NMAX 155 di Jakarta

BACA JUGA:400 Yamaha Nmax 155 Milik Lurah Kebumen Dapat Servis Gratis di Ajang Classy Motor Show

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. 

Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor. 

Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.


Yamaha Indonesia luncurkan NMAX Turbo dengan teknologi baru-M. Ichsan-

Performa SEMAXIN Garang  

Keunggulan utama yang menjadi daya tarik dari NMAX “TURBO” adalah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata disetiap putaran mesin sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: