Bikin Ganteng Yamaha Nmax Pakai NINE Luximos TSN1, Lampu Sein Sekaligus Lampu Tembak Dalam Satu Paket

Bikin Ganteng Yamaha Nmax Pakai NINE Luximos TSN1, Lampu Sein Sekaligus Lampu Tembak Dalam Satu Paket

Bikin Ganteng Yamaha Xmax Pakai NINE Luximos TSN1, Lampu Sein Sekaligus Lampu Tembak Dalam Satu Paket-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Produk aftermarket NINE kembali hadir menyemarakkan gelaran pameran otomotif nasional Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024.

Pada momen tersebut, NINE meluncurkan sub brand baru, yaitu OPTIMUS yang merupakan Karpet untuk mobil ini akan diperkenalkan pertama kalinya, Jumat 16 Februari 2024.

BACA JUGA:Subaru Resmi Luncurkan BRZ 2024 di IIMS dengan Dua Pilihan Transmisi

Bukan hanya untuk mobil saja, sedangkan untuk produk terbaru lainnya untuk Yamaha All New Nmax, NINE menghadirkan Luximos TSN1 Lampu Sein dan Lampu tembak pada satu produk

Karpet OPTIMUS Ramah Lingkungan dengan Bahan TPE (Thermoplastic Elastomer)" ini sudah bisa dipesan konsumen di ajang pameran IIMS dengan harga mulai dari Rp.699.000.

Sementara untuk Luximos TSN1 sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 650 000,- harga ini untuk selama IIMS 2024

BACA JUGA:Hyundai CRETA Alpha Meluncur di IIMS 2024, Tawarkan Warna Matte, Dibanderol Harga Rp 421,8 Juta

"Spesial untuk pemesanan Karpet OPTIMUS selama pameran IIMS yang berlokasi di hall B1 blok P 13. selama pameran berlangsung bisa mendapatkan harga khusus mulai dari Rp. 699.000-. ditambah beragam merchandise edisi IIMS 2024," ujar Gilang G. Januar, Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia selaku pemegang merk NINE kepada wartawan, Jumat 16 Februari 2024.

Selain diskon tambahan dan beragam merchandise, konsumen bisa mendapatkan OPTIMUS KARPET dengan Pemesanan tanpa minimal biaya, hanya mengisi FORM yang telah di sediakan selama pameran IIMS Berlangsung.


Gilang G. Januar, Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia selaku pemegang merk NINE-M. Ichsan-

Karpet OPTIMUS dibuat dengan Tekhnologi Smart System menggunakan Scaner 3D, sehingga karpet ini dirancang presisi dengan ukuran setiap sisi dan barisnya dengan bahan dasar TPE (Thermoplastic Elastomer) campuran polimer karet dengan plastik, sehingga aman digunakan dan ramah lingkungan.

Bahan TPE memiliki banyak kelebihan

Seperti fleksibilitas, Ketaharian suhu Ketahanan sobek dan abrasi, dan juga kemampuan didaur ulang.

BACA JUGA:Manjakan Nasabah dan Pengunjung IIMS 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG Usung Berbagai Program dan Promo Seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: