Hyundai CRETA Alpha Meluncur di IIMS 2024, Tawarkan Warna Matte, Dibanderol Harga Rp 421,8 Juta

Hyundai CRETA Alpha Meluncur di IIMS 2024, Tawarkan Warna Matte, Dibanderol Harga Rp 421,8 Juta

Hyundai Motors Indonesia luncurkan CRETA Alpha di IIMS 2024-Dok. Hyundai -Dok. Hyundai

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan edisi terbaru dari Creta Alpha, di gelaran IIMS 2024. Model SUV dari pabrikan asal Korea Selatan ini, mendapatkan pembaharuan dari segi eksterior dan interior.

Hyundai Creta Alpha sekaligus menegaskan posisi model ini sebagai SUV yang andal, stylish, dan cukup menarik perhatian di jalan.

Woojune Cha, President Director PT HMID mengatakan mengatakan, Hyundai berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan lini produk unggulan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan edisi terbaru Hyundai Creta Alpha yang menawarkan pilihan warna matte yang tentunya dilengkapi desain modern dan fitur-fitur canggih untuk memberikan pengalaman berkendara penuh gaya," jelas Woojune Cha, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 16 Februari 2024.

BACA JUGA:Kuota Harga Spesial Chery Omoda E5 Menjadi 2.000 Unit di IIMS 2024

BACA JUGA:Suzuki Jimny 5-Door Resmi Meluncur di IIMS 2024

Hyundai Creta Alpha hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte yang membuatnya tampil makin gagah dan elegan.

Setiap pilihan warna punya tampilan luar kendaraan yang seragam, jadi seluruh elemen eksterior mulai dari atap, roof rail, door handle, skid plate, c-pillar garnish, hingga body kit bagian depan, samping, dan belakang, mengusung konsep monokrom. Selain itu, kesan gagah dan sporty dari Creta Alpha juga sangat terasa di bagian interior, salah satunya berkat Headlining kendaraan yang menggunakan warna hitam.

Hyundai Creta Alpha hadir dengan Seat Stitch and Pipping, Door Trim Stitch, Shift Knob Stitch, dan Steering Stitch berwarna merah yang stand out dan memberikan kesan dinamis.

Selain itu, Hyundai Creta Alpha hadir dengan Door Spot Lamp with Creta Alpha Logo yang unik, emblem baru pada bagian floor mat, dan front seat dengan embroidery spesial yang membuat tampilan interior semakin bold.

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Perkenalkan 3 Model Motor Premium di IIMS 2024

BACA JUGA:Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV Resmi Dijual, Xforce Kembali Jadi Bintang di IIMS 2024

Fitur dan Harga Hyundai Creta Alpha

Ciri khas dari Hyundai Creta tetap ada di varian ini, melalui Black Front Grille yang dilengkapi lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, Black Front Grille Garnish, dan Dark Monochrome Front H-emblem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: