Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV Resmi Dijual, Xforce Kembali Jadi Bintang di IIMS 2024

Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV Resmi Dijual, Xforce Kembali Jadi Bintang di IIMS 2024

Dalam ajang IIMS 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menjual Mitsubishi L100 EV di Indonesia.-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pilihan mobil listrik semakin beragam di Tanah Air, tidak hanya untuk sebagai kendaraan pribadi, namun juga kendaraan niaga.

Dalam ajang IIMS 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menjual Mitsubishi L100 EV di Indonesia.

Meskipun diumumkannya mobil listrik Mitsubishi resmi dijual, namun Mitsubishi L100 EV ini sebenarnya telah mulai diperkenalkan sejak tahun lalu.

BACA JUGA:KAI Berlakukan Pemesanan Tiket KA Menggunakan Sistem Antrian Seperti 'War' Tiket Konser

BACA JUGA:Timnas AMIN Sambut Ajakan TPN Ganjar-Mahfud untuk Selidiki Kecurangan Pilpres 2024: Kita Punya Kepentingan yang Sama

Mobil listrik model kei-car1 yang mengisi pasar kendaraan niaga ini telah diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi sejak Desember 2023 lalu.

Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI menjelaskan bahwa pihaknya yakin bahwa Mitsubishi L100 EV sangat kompetitif secara produk, baik dari segi spesifikasi dan range harga yang ditawarkan.

“Kahadiran dari L100 EV ini untuk menjawab kebutuhan membutuhkan kendaraan operasional untuk mendukung bisnisnya, terutama konsumen fleet,” paprnya.

BACA JUGA:Komeng Masih Memimpin Jauh di Klasemen Pemilihan DPD RI Dapil Jabar, Disusul Aanya Rina Casmayanti dan Jihan Fahira

BACA JUGA:Satlantas dan Dishub Surakarta Matangkan MRLL, Simpang Joglo Ditutup Total 1 Mei Hingga 27 November 2024

Menurut Kurita dari hasil proof of concept (POC) yang telah dilakukan bersama para partner disimpulkan bahwa L100 EV menawarkan keunggulan baik dari sisi produk maupun operasional. 

Salah satunya PT Pos Indonesia yang merupakan salah satu partner pelaksana dalam aktivitas POC menggunakan L100 EV untuk kegiatan operasional logistik di hub Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Tidak hanya menghadirkan L100 EV, MMKSI juga kembali mengusung Mitsubishi Xforce sebagai bintang.

“Dalam kesempatan ini kami juga menghadirkan beragam program dan aktivitas menarik yang dapat diikuti, serta program penjualan dan purna jual yang lebih menarik dan dapat dimanfaatkan oleh pengunjung,” papar Atsushi Kurita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: