Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV Resmi Dijual, Xforce Kembali Jadi Bintang di IIMS 2024

Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV Resmi Dijual, Xforce Kembali Jadi Bintang di IIMS 2024

Dalam ajang IIMS 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menjual Mitsubishi L100 EV di Indonesia.-mmksi-

BACA JUGA:Daftar 9 Kecurangan Pilpres 2024 Diungkap Tim Hukum AMIN

BACA JUGA:Kisah Cinta Kylian Mbappe dan PSG Berakhir Tahun 2024 Ini

Produksi Mitsubishi L100 EV di pabrik MMKSI ini merupakan kali pertamanya di luar Jepang.

Sebelumnya Mitsubishi Motors bersama MMKSI telah melakukan aktivitas Proof of Concept (POC) di Indonesia bersama dengan beberapa partner dari perusahaan yang bergerak dibidang logistik dan jasa sejak tahun 2020. 

Aktivitas POC yang dilakukan bersama para partner tersebut, disimpulkan bahwa Mitsubishi L100 EV mampu mengakomodir kebutuhan untuk mendukung aktivitas operasional sehari-hari. 

Dengan ukuran yang kompak dengan kemudahan pengendaraan – termasuk turning radius yang kecil, electric power steering and A/T Transmission, performa yang baik di jalan, suspensi yang nyaman,serta terdapat air conditioner (AC) yang mendukung kenyamanan. 

BACA JUGA:Respon Timnas AMIN Atas Pernyataan Jokowi Agar Membawa Bukti Kecurangan Pemilu ke Bawaslu dan MK

BACA JUGA:Harga BYD Seal Hanya 6 Ratusan Jutaan, Berikut Harga 2 Mobil Listrik BYD Lainnya

Sedangkan dari sisi operasional, Mitsubishi L100 EV memiliki biaya operasional yang efisien, dan juga license plate yang mendukung mobilitas dengan terbebas dari kawasan ganjil-genap (di wilayah Jakarta).

Mitsubishi L100 EV terdiri dari satu varian yaitu Two-Seaters Blind Van, dan satu pilihan warna yaitu White Solid, dipasarkan dengan harga Rp 320.000.000 on the road Jakarta di mana harga  spesial ini berlaku diperiode Februari – April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: