Subaru Resmi Luncurkan BRZ 2024 di IIMS dengan Dua Pilihan Transmisi

Subaru Resmi Luncurkan BRZ 2024 di IIMS dengan Dua Pilihan Transmisi

Sempat di perkenalkan di beberapa waktu lalu, Subaru Indonesia resmi meluncurkan Subaru BRZ model 2024 yang terdiri dari dua pilihan transmisi di ajang IIMS 2024.-subaru-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Sempat di perkenalkan di beberapa waktu lalu, Subaru Indonesia resmi meluncurkan Subaru BRZ model 2024 yang terdiri dari dua pilihan transmisi di ajang IIMS 2024.

Selain mengumumkan juga harga resmi dari line up terbarunya, Subaru juga mengumumkan program unggulan di IIMS.

Salah satunya adalah masa garansi pabrikan untuk semua unit Subaru menjadi 5 tahun serta promo selama IIMS berupa Tiket Jakarta-Tokyo, Macbook Pro M3, iPhone 15 Pro, Smartwatch, cashback hingga 15 juta dan beragam hadiah lain.

BACA JUGA:Komeng Klaim Raffi Ahmad Orang Pertama yang Beri Ucapan Selamat: Sampai Cari Tahu Nomor Saya

BACA JUGA:Sembilan Partai Terancam Tak Masuk Parlemen, Intip Real Count Sementara Pileg dari Situs KPU

Adapun harga untuk Subaru BRZ M/T EyeSight adalah Rp 885.000.000 dan Subaru BRZ A/T EyeSight pada harga Rp 895.000.000 on-the-road Jabodetabek.

Tidak hanya mengisi booth IIMS, namun Subaru juga hadir di area outdoor Indonesia Drift Series dengan hospitality area khusus fans dan pelanggan Subaru pada 17-18 Februari 2024.

Yoanes Leonardi selaku Aftersales Service Manager Subaru Indonesia mengatakan penambahan garansi ini merupakan bentuk dari perhatian Subaru dalam menempati pelanggan sebagai pusat dari produk dan pelayanan.

BACA JUGA:Hyundai CRETA Alpha Meluncur di IIMS 2024, Tawarkan Warna Matte, Dibanderol Harga Rp 421,8 Juta

BACA JUGA:Viral! Orang Tua Pendukung Paslon 02, Lahir Pas Pencoblosan Pemilu 2024 Sang Bayi Diberi Nama Prabowo Gibran

“Selain Garansi Resmi hingga 5 tahun atau 180.000 km dan gratis 5 tahun Subaru Roadside Assistance untuk semua lini kendaraan terbaru Subaru, bertambah 2 tahun dibandingkan dengan layanan sebelumnya,” paparnya.

Layanan ini akan dapat dinikmati mulai untuk pemilik Subaru dalam periode delivery 1 Februari 2024, dan diharapkan dapat memberikan Enjoyment dan Peace of Mind kepada seluruh pelanggan Subaru di Indonesia.

Sedangkan Ricky Aliwarga selaku General Manager Operation Region 1 (Jabodetabek), Plaza Subaru mengatakan bahwa Plaza Subaru hadir di IIMS 2024 dengan 6 unit display, salah satunya adalah BRZ model year 2024.

BACA JUGA:Visi Misi Komeng Jika Resmi Jadi Anggota DPD, Akan Tetapkan Hari Komedi Nasional, Ini Pilihan Tanggalnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: