Subaru Resmi Luncurkan BRZ 2024 di IIMS dengan Dua Pilihan Transmisi

Subaru Resmi Luncurkan BRZ 2024 di IIMS dengan Dua Pilihan Transmisi

Sempat di perkenalkan di beberapa waktu lalu, Subaru Indonesia resmi meluncurkan Subaru BRZ model 2024 yang terdiri dari dua pilihan transmisi di ajang IIMS 2024.-subaru-

BACA JUGA:Fakta-fakta Kanker Sarkoma yang Diderita Alice Norin, Bikin Sang Artis Tak Bisa Punya Anak Lagi

Adapun perubahan pada BRZ model year 2024 antara lain dengan penambahan fitur EyeSight di varian transmisi Manual dan perangkat rem dari Brembo untuk semua varian Subaru BRZ. 

The all-new Subaru BRZ 2024 dilengkapi dengan mesin BOXER 2.4L naturally aspirated yang mempunyai tenaga 237ps pada 7.000 rpm dan torsi puncak hingga 250Nm serta yang sudah dapat dirasakan mulai 3.700rpm. 

Konfigurasi mesin ini juga memungkinkan ULTRA-LOW Center of Gravity untuk memastikan kemampuan melahap tikungan khususnya saat digunakan di lintasan balap. 

Dalam menyalurkan tenaga mesin ke roda, Subaru BRZ 2024 dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan M/T close-ratio dan 6-percepatan direct control AT dengan adaptive control dan paddle-shifter. 

BACA JUGA:Banjir Promo MMKSI di IIMS 2024, Dari Pembelian Unit hingga After Sales Service

BACA JUGA:Pilu, Alice Norin Divonis Kanker Sarkoma, Harus Angkat Rahim Hingga Menopause Dini: Aku Tidak Bisa Punya Anak Lagi

Kini seluruh varian Subaru BRZ baik transmisi A/T maupaun M/T telah dilengkapi dengan fitur keselamatan bantuan pengemudi Subaru EyeSight generasi ke-4. 

Adapun sistem tersebut mencakup fungsi:

  • Adaptive Cruise Control
  • Lane Sway and Departure Warning
  • Pre-Collision Braking System
  • Lead Vehicle Start Alert
  • Subaru Rear Vehicle Detection 

Dalam meningkatkan keamanan berkendara, seluruh varian Subaru BRZ 2024 telah dilengkapi dengan sistem dari Brembo, empat piston dengan rotor 326mm di depan.

BACA JUGA:Uhuy! Komeng Terus Melaju Tak Terbendung, Suara di DPD Jabar Paling Menonjol

BACA JUGA:Pemerintah Dorong Peningkatan TKDN Kendaraan Listrik Berbasis Baterai

Sedangkan bagian belakang dilengkapi dengan kaliper dua piston dengan rotor 316mm serta warna kaliper emas yang menguatkan kesan sporty. 

Perubahan tapak brake-pads, lingkar rotor, dan kaliper dari Brembo ini meningkatkan kekuatan pengereman, pengemudian yang lebih presisi, dan pedal feel yang menguatkan aura #PureSportsCar khas produk Subaru dengan DNA Motorsport. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: