Manjakan Nasabah dan Pengunjung IIMS 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG Usung Berbagai Program dan Promo Seru

Manjakan Nasabah dan Pengunjung IIMS 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG Usung Berbagai Program dan Promo Seru

Manjakan Nasabah dan Pengunjung IIMS 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG Usung Berbagai Program dan Promo Seru -dok Danamon-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) didukung oleh MUFG Bank (MUFG) mengusung empat pilar nilai tambah dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Hal ini demi mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional dengan menyediakan solusi finansial kepada segenap pemangku kepentingan di sektor otomotif dan masyarakat umumnya.

BACA JUGA:IIMS 2024: SMK Stellar Sport Kini Pakai Double D Ring, Makin Sporty Bisa Dipakai Balap

Bekerja sama dengan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2024, dengan usia kerja sama memasuki tahun ketiga pada perhelatan tahun ini, MUFG dan Danamon kembali menjadi official bank partner, Adira Finance menjadi official trade-in partner, serta juga menjadi official trade-in partner lewat momobil.id dan momotor.id.

Tahun ini, Danamon dan Adira Finance didukung oleh MUFG tidak hanya menjadikan IIMS 2024 sebagai ajang pameran otomotif, tetapi juga menyasar pilar hiburan, KidZania, dan Komunitas. 

Dengan empat pilar tersebut, grup finansial tersebut berharap dapat memberikan nilai tambah yang optimal kepada setiap bagian dari financial supply chain otomotif, dari hulu hingga ke hilir, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

BACA JUGA:Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV Resmi Dijual, Xforce Kembali Jadi Bintang di IIMS 2024

Kazushige Nakajima, Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank, Ltd mengatakan, Grup ini memiliki posisi yang unik untuk dapat melayani seluruh mata rantai industri otomotif Indonesia. 

“Sebagai sebuah Grup Finansial, MUFG, Danamon, dan Adira Finance meyakini sinergi merupakan kunci kemampuan kami dalam memberikan dukungan yang kuat bagi seluruh bagian rantai pasok keuangan industri otomotif Indonesia mulai dari hulu hingga hilir,” ujar Kazushige Nakajima. 

“MUFG, sebagai grup keuangan terbesar di dunia, membantu Danamon dan Adira Finance memperluas sinergi bisnis dan jaringan ekosistemnya, yang mampu menghubungkan nasabah dengan klien dan mitra bisnis baik di dalam negeri maupun mancanegara,” tambahnya.

Apalagi, lanjut Kazushige, kemampuan dan kapabilitas grup ini terus bertambah seiring dengan semakin besarnya jaringan MUFG lewat berbagai akuisisi strategis terhadap institusi-institusi finansial di Indonesia. 

BACA JUGA:Kuota Harga Spesial Chery Omoda E5 Menjadi 2.000 Unit di IIMS 2024

Belum lama ini, Grup ini baik secara langsung maupun melalui perusahaan di bawah jaringan MUFG telah mengakuisisi perusahaan-perusahaan penyedia jasa finansial, seperti Akulaku, Home Credit Indonesia, dan Mandala Finance, yang saat ini proses akuisisinya masih berlangsung. 

Daisuke Ejima, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menambahkan, pihaknya menyadari bahwa event otomotif sekelas IIMS 2024 harus dapat memberikan nilai tambah maksimal bagi perekonomian Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: