Manjakan Nasabah dan Pengunjung IIMS 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG Usung Berbagai Program dan Promo Seru

Manjakan Nasabah dan Pengunjung IIMS 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG Usung Berbagai Program dan Promo Seru

Manjakan Nasabah dan Pengunjung IIMS 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG Usung Berbagai Program dan Promo Seru -dok Danamon-

Partisipasi perusahaan di IIMS merupakan bukti pendekatan proaktif perusahaan dalam beradaptasi terhadap dinamika perubahan lanskap otomotif, memastikan bahwa pelanggan berada di garis depan dalam inisiatif mereka. 

BACA JUGA:KYB K-Elite dan K-Alpha Untuk Yamaha XMAX dan Aerox Meluncur di IIMS 2024, Ini Keunggulannya

Di IIMS 2024, MUFG, Danamon, dan Adira Finance tidak hanya menyajikan promo spesial untuk membantu masyarakat membeli atau upgrade kendaraan, tetapi juga hiburan dan edukasi bagi nasabah dan masyarakat, seperti konser musik IIMS Infinite Live 2024, KidZania sebagai sarana edutainment untuk anak, serta talkshow yang akan mengupas tuntas tentang otomotif serta memberikan tips finansial bertajuk STUDIO FINANCIAL.

Selain pelanggan dan masyarakat, terdapat kegiatan bersama komunitas otomotif yang diberi nama Adira Community Gathering.

Kami menilai peran aktif komunitas otomotif sangat penting dalam upaya mendukung kemajuan industri otomotif di Indonesia. Kegiatan ini juga menghadirkan narasumber terpercaya.

Berbagai Penawaran yang Semakin Seru bagi Pengunjung dan Nasabah selama IIMS 2024

Adira Finance menghadirkan berbagai promo serta penawaran menarik selama penyelenggaraan IIMS 2024. Untuk pembiayaan mobil kami berikan bunga ringan mulai 1.99% p.a. (tenor 1 tahun), gratis biaya provisi (0%), diskon biaya admin s.d. 50%, cashback 700.000 adirapoin, tambahan cashback Rp 4.5 juta untuk trade-in melalui momobil.id, dan bonus asuransi ban selama 12 bulan oleh Zurich Asuransi Indonesia.

BACA JUGA:Yamaha LEXi LX 155 Sapa Pengunjung IIMS 2024

 Untuk pembiayaan motor kami berikan cashback s.d. 600.000 adirapoin dan tambahan cashback 500.000 adirapoin untuk trade-in melalui momotor.id, serta potongan tenor s.d. 5 bulan untuk brand tertentu. Bagi pengunjung yang membutuhkan Pinjaman Dana Tunai (MPL), kami berikan cashback hingga Rp1.000.000 adirapoin. 

Pengunjung yang membutuhkan pembiayaan Durable (kursi pijat dan e-bike) kami sediakan bunga ringan mulai dari 0% (untuk produk kursi pijat merek Advance) dan bunga ringan mulai dari 1.75% (untuk produk sepeda listrik dan velg mobil).

Tidak hanya promo, Adira Finance juga sediakan fasilitas approval langsung di tempat, 10x Kesempatan lebih besar memenangkan Grand Prize Mobil untuk pelanggan yang mengajukan pembiayaan di IIMS 2024, dan kesempatan memenangkan program UMRAH untuk Sahabat. 

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Curi Perhatian di IIMS 2024

UMRAH untuk Sahabat merupakan program berhadiah paket umrah untuk ratusan pelanggan Adira Finance. Dan khusus di IIMS 2024, terdapat puluhan paket umrah yang bisa dimenangkan setiap harinya oleh pelanggan beruntung yang mengajukan pembiayaan di Adira Finance selama periode IIMS 2024.

Tak ketinggalan, Danamon juga memanjakan nasabah dan pengunjung dengan berbagai promo sehingga bisa hemat hingga 100% untuk tiket masuk IIMS dan konser Infinite Live, makanan dan minuman, serta aksesoris kendaraan di aftermarket dengan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon. 

Bahkan, di IIMS 2024 terdapat program undian berhadiah grand prize 1 unit mobil yang dapat diikuti oleh semua pengunjung. Caranya dengan mengikuti program bundling KPM Prima dan Danamon Optimal, tukar tambah kendaraan bermotor, serta transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Kredit, dan Kartu Debit di IIMS 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: