Manjakan Nasabah dan Pengunjung IIMS 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG Usung Berbagai Program dan Promo Seru

Manjakan Nasabah dan Pengunjung IIMS 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG Usung Berbagai Program dan Promo Seru

Manjakan Nasabah dan Pengunjung IIMS 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG Usung Berbagai Program dan Promo Seru -dok Danamon-

“Dalam perjalanan kami untuk tumbuh sebagai grup finansial, kami harus selalu berinovasi dan menciptakan terobosan dalam memberikan layanan keuangan yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan setiap nasabah,” ungkap Daisuke.

“Kami memiliki kemampuan untuk mendukung kebutuhan finansial seluruh ekosistem otomotif, mulai dari pemasok, produsen, distributor, dealer, hingga berbagai jenis pembeli akhir, termasuk pembiayaan armada dan alat berat. Hal ini untuk mendukung aspirasi kami menjadi bank pilihan ekosistem otomotif Indonesia,” tuturnya.

BACA JUGA:Wuling Tampilkan Eksterior dan Interior Cloud EV Pertama Kali ke Publik di IIMS 2024

Di kesempatan yang sama, Dewa Made Susila selaku Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) mengatakan “Dengan kolaborasi erat antara Adira Finance, Danamon, dan dukungan dari MUFG, kami terus menghadirkan solusi keuangan yang komprehensif bagi ekosistem perusahaan, termasuk pelanggan, mitra, dan rekan bisnis.” 

“Di IIMS ini, kami membawa keseluruhan produk pembiayaan untuk menjawab kebutuhan otomotif maupun non otomotif, termasuk Pinjaman Dana Tunai dengan jaminan BPKB. Kami juga menyajikan program bunga ringan mulai dari 1,99% p.a untuk pembiayaan mobil serta memperkenalkan layanan digital kami. Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional,” jelasnya.

Beragam Program Baru untuk Mendukung Kesuksesan IIMS 2024

Bertajuk “Your Ultimate Autotainment Experience,” IIMS 2024 berlangsung selama 10 hari dari tanggal 15 - 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. IIMS 2024 akan memberikan pengalaman yang berbeda dari perhelatan sebelumnya. 

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Perkenalkan 3 Model Motor Premium di IIMS 2024

Sejalan dengan tema tersebut dan didasari oleh pemahaman akan keanekaragaman pengunjung IIMS, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG tahun ini mengusung empat pilar utama, yaitu otomotif, hiburan berupa IIMS Infinite Live dan Infinite Show, KidZania, dan Komunitas.

Sejalan dengan era serba digital saat ini, empat pilar tersebut menjadi jembatan bagi Danamon, Adira Finance yang didukung oleh MUFG untuk memaksimalkan layanan perbankan dengan menawarkan berbagai solusi finansial dari hulu ke hilir, mulai dari nasabah Korporasi hingga SME, hingga nasabah individu melalui KPM Prima bersama Adira Finance untuk pembiayaan berbagai kendaraan, termasuk kendaraan listrik. 

Dengan KPM Prima, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan berbagai manfaat, di antaranya nasabah akan mendapatkan bunga spesial cicilan KPM Prima di 1,99% serta bonus cashback cicilan hingga Rp500 ribu per bulan selama 5 bulan, jika melakukan bundling dengan bergabung menjadi nasabah Danamon Optimal.

BACA JUGA:Tampil Lebih Segar dan Fitur Terbaru, ALVA One XP Meluncur di IIMS 2024

Sementara, memahami kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, Adira Finance siap merevolusi pengalaman kepemilikan kendaraan dengan memperkenalkan solusi yang lancar dan nyaman. 

Platform digital, momobil.id dan momotor.id, memungkinkan pelanggan menjelajahi pertukaran kendaraan tanpa repot, memberikan berbagai manfaat yang meningkatkan perjalanan kepemilikan secara keseluruhan. 

Pengunjung booth Adira Finance di IIMS juga diajak untuk mengeksplorasi layanan digital, adiraku, dan berinteraksi dengan para ahli yang dapat membimbing mereka melalui platform yang ramah pengguna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: