Honda Stylo 160 Curi Perhatian di IIMS 2024

Honda Stylo 160 Curi Perhatian di IIMS 2024

Honda Stylo 160 Curi Perhatian di IIMS 2024-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Astra Honda Motor (AHM) meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menyajikan berbagai produk sepeda motor Honda sekaligus mengumumkan dukungan pada pebalap muda binaan yang siap mencetak prestasi tertinggi hingga kancah balap internasional. 

Produk teranyar skutik fashionable New Honda Stylo 160 yang hadir pertama kali di depan  publik juga siap memikat pengunjung melalui balutan desain klasik modern retro. 

BACA JUGA:Spesifikasi New Honda Stylo 160

Booth AHM hadir menyapa di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, sepanjang 15-25 Februari 2024 dengan rangkaian kegiatan menarik melalui tema “One HEART. - #SatuHATIPenuhArti”. 

Melalui tema tersebut, booth AHM memberikan pengalaman serta mengajak para pengunjung untuk beriringan penuh semangat dalam mengejar impian bersama sepeda motor Honda.

Selain model teranyar Honda, sebanyak 28 model sepeda motor Honda hadir menemani pengunjung melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Explorer dan Racing. 

BACA JUGA:Harga The New Honda Stylo 160 yang Baru Diluncurkan AHM

Selain menghadirkan model standar, di Booth AHM para pengujung juga dapat melihat jajaran sepeda motor modifikasi yang memberikan inspirasi para pecinta sepeda motor dalam memodifikasi sepeda motor.

Pada gelaran pembukaan IIMS 2024, AHM juga mengumumkan pebalap muda binaan bertalenta yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT). 

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan kehadiran beragam produk termasuk model terbaru pada gelaran IIMS 2024 merupakan upaya perusahaan memberikan beragam pilihan model produk bagi masyarakat sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup. 

BACA JUGA:Hyundai Kona Electric dan Ioniq 5 Batik di IIMS 2024 Bikin Ngiler, Berapa Harganya?

Beragam motor dengan konsep yang berbeda disuguhkan untuk menjawab semakin beragamnya karakter dan gaya hidup konsumen saat ini.

“Motor-motor ini dapat menjadi teman berkendara yang menyenangkan untuk aktivitas sehari-hari. Selain motor terbaik Honda, berbagai area  menarik menyambut para pengunjung untuk memberikan inspirasi dan edukasi melalui semangat dalam memberikan kebanggaan bagi bangsa dengan meraih mimpi terbaik” ujar Octa.

Produk Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: