Gokil! Baru Launching Yamaha NMAX Turbo Langsung Laku 1000 Unit dalam Waktu 40 Menit

Gokil! Baru Launching Yamaha NMAX Turbo Langsung Laku 1000 Unit dalam Waktu 40 Menit

Gokil! Baru Launching Yamaha NMAX Turbo Langsung Laku 1000 Unit dalam Waktu 40 Menit-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Peluncuran NMAX Turbo yang memiliki konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indonesia. 

Sudah sangat dinantikan, akhirnya generasi terbaru (generasi ke -3) NMAX hadir dengan banyak keunggulan untuk meningkatkan pengalaman berkendara kala menggunakan produk paling canggih di jajaran skutik MAXi Yamaha tersebut. 

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Punya 5 Varian, Tertinggi Pakai Performance Damper

BACA JUGA:Yamaha Resmi Luncurkan NMAX Turbo Pertama di Dunia, Makin Garang dengan Teknologi YECVT Baru

Pengguna NMAX Turbo akan semakin bangga dan percaya diri menggunakan matik premium ini karena dibekali berbagai sentuhan pembaharuan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih.

Yamaha pun memanjakan para pecinta model yang akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc tanah air ini, dengan menyediakan pre order online di e-commerce Blibli. 

Dan hasilnya, dalam waktu 40 menit saja, 1.000 unit NMAX terbaru langsung laku terjual. Order online yang mulai dibuka pada jam 18.00 WIB, langsung diserbu oleh konsumen. Hal ini menunjukkan tingginya minat konsumen untuk memiliki NMAX “TURBO”.

BACA JUGA:Yamaha NMAX 2024 Generasi Terbaru Meluncur Rabu 12 Juni 2024, Desainnya Bikin Honda PCX 160 Ketar-ketir!

BACA JUGA:KNKT Ungkap Penyebab Lakalantas Granmax di Tol Japek KM 58, Sopir Nyetir 4 Hari Nonstop hingga Melebihi Kapasitas

Melihat antusiasme tinggi konsumen ini, pre order online ini akan dibuka terus dengan target total 5.000 unit sampai 30 Juni 2024*. 

Adapun tipe yang dijual meliputi NMAX NEO, NMAX NEO S Version, NMAX ”TURBO”, NMAX “TURBO” TECHMAX dan NMAX ”TURBO” TECHMAX ULTIMATE.

Semua line up NMAX paling baru ini bisa diperoleh pembeli dengan promo di Blibli yaitu diskon hingga 2 juta rupiah dan cicilan 0 % hingga 24 bulan. Kesempatan istimewa ini tentunya tidak akan dilewatkan oleh para penggemar NMAX yang tak sabar ingin memiliki skutik primadona ini.

”Terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari para konsumen. Setelah peluncuran  NMAX “TURBO” pada tanggal 12 Juni 2024, kami pun langsung memberikan program pre order online mulai tanggal 12 Juni sampai 30 Juni 2024 dengan kuota terbatas,” ujar Hendri Kartono, Assistant General Manager Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  

BACA JUGA:Aksi 'Kejar Target' Sopir GranMax Picu Insiden Kecelakaan Maut KM 58 Tol Japek? KNKT Ungkap Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: