Beli Motor Honda di Bulan Juli Dapat Diskon Jutaan Rupiah

Selasa 09-07-2024,22:42 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : M. Ichsan

"PRJ 2024 masih berlangsung, dan waktunya tersisa kurang lebih satu minggu. Tentu promo yang tidak kalah menarik juga kami hadirkan. Konsumen juga bisa merasakan experience yang berbeda lewat 10 zona yang menghadirkan product line up terbaru sekaligus unggulan kami," imbuhnya.

Lanjut Olivia, pihaknya bukan hanya ingin memberikan promo semata, tetapi selalu ingin memberikan kepuasaan kepada konsumen, baik dari segi layanan, kemudahan atau kualitas sepeda motor Honda.

BACA JUGA:HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Berkendara

BACA JUGA:Layanan Semok Wahana Sukses Servis 1000 Motor Honda Per Januari- April 2024

Beragam product line up yang dipamerkan di booth Honda ini ternyata menarik hati para pengunjung, tidak heran kalau sampai dengan awal Juli 2024, seminggu jelang berakhirnya Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang sudah bubuhkan angka penjualan mencapai 5.000 unit.

"Jelang penutupan Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang secara total penjualan sudah mencapai 5.000 unit, matic masih mendominasi penjualan dan sangat diminati. 

Terbukti dari total penjualan yang mencapai angka tersebut, 4.800 unit diantaranya disumbang oleh matic (BeAT Series, Vario 125, Genio dan Scoopy) ditambah dengan line up big matic dengan kapasitas mesin 160cc (Stylo 160, Vario 160 dan PCX 160). Untuk tipe cub dan sport tetap juga memiliki daya tarik dengan total penjualan mencapai 200 unit,” tutupnya.

Kategori :