Beli Motor Honda di Bulan Juli Dapat Diskon Jutaan Rupiah

Selasa 09-07-2024,22:42 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, dengan bangga mengumumkan penawaran menarik nan spesial untuk anda yang ingin miliki sepeda motor Honda.

Tidak bisa dilewatkan, karena penawaran itu memberikan keuntungan maksimal bagi para konsumen. 

Sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah diberikan kepada sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Tingkatkan Mobilitas Bisnis dengan Layanan WAHANA Honda Fleet (GSO)

BACA JUGA:Gelar Acara 'Green Kalcer', Wahana Buat Inovasi dari Sampah Rumah Tangga Lebih Bernilai

Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita mengatakan, bahwa bulan juli merupakan waktu yang tepat untuk konsumen memiliki sepeda motor impian.

"Banyak penawaran spesial juga promo menarik yang ditawarkan oleh Wahana Honda sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen. Jangan sampai kelewatan, karena promo yang kami berikan spesial ini hanya berlaku untuk pembelian di bulan Juli saja," ujarnya pada Selasa, 9 Juli 2024.

Olivia menyampaikan, penawaran menarik nan spesial di bulan Juli ini berlaku untuk beragam product line up sepeda motor Honda dari mulai tipe matic, sport, sampai dengan sepeda motor listrik Honda.

"Penawaran atau promo yang diberikan berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian baik secara tunai (cash) juga kredit," tuturnya.

BACA JUGA:Sambut HUT ke 52, Wahana Artha Group Gelar Khitanan Massal Gratis

BACA JUGA:Sambut HUT ke-52, Lebih Dari Seratus Orang Ikut Donor Darah Wahana Artha Group

Tipe Matic

• Scoopy: special gift untuk pembelian tunai dan kredit (khusus konsumen yang mendownload Applikasi Wahana Honda atau Wanda).

• BeAT: diskon sampai dengan Rp 220.000 untuk pembelian tunai dan kredit.

• Vario 160: special gift untuk pembelian tunai dan kredit (khusus konsumen yang mendownload Applikasi Wahana Honda atau Wanda).

Kategori :