Innalillahi, Ustadz Yazid Jawas Meninggal Dunia

Kamis 11-07-2024,17:29 WIB
Reporter : Khomsurijal W
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Ustaz Walid Yazid bin Abdul Qadir Jawas dikabarkan meninggal dunia. 

Salah satu tokoh salafi Indonesia ini meninggal dunia pada Kamis 11 Juli 2024 di Bogor, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya Ustadz Yazid Abu Jawas disampaikan sang anak melalui media sosial WhatsApp.

BACA JUGA:Ustadz Yazid Bin Abdul Qodir Jawas Tegaskan Musik Jelas Haram, Rebana Tidak Asalkan...

BACA JUGA:Ustadz Yazid Abu Jawas Haramkan Donasi Untuk Buka Puasa Bersama, 'Itu Merusak!'

"Telah meninggal ayah kami tercinta, Ustadzunal Walid Yazid bin Abdul Qadir Jawas. Semoga husnul khotimah, segala amal perbuatannya diterima oleh Allah, dan diampuni dosa-dosanya serta Allah masukkan ke dalam surga-Nya," tulis anak Ustaz Yazid Jawas.

Informasinya, sebelum meninggal ustadz usia 61 tahun itu dikabarkan sempat menunaikan ibadah haji meski kesehatannya drop di Mekkah.

Diketahui Yazid Jawas merupakan seorang penceramah asal Indonesia dan cukup aktif menyebarkan bahan syiarnya di media sosial.

Ia lulusan LIPIA dan merupakan murid dari Abdur Razak bin Abdul Muhsin Al-Abbad, seorang guru besar dari Universitas Islam Madinah.

Dalam pengalaman belajar agamanya, Ustadz Yazid Jawas pernah berguru kepada seorang ulama asal Mekah, Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin.

Duka citapun mengalir seiring meninggalnya sang ustadz.

Seperti disampaikan akun Instagram @mufy.thalib hari ini. "Semoga Allah merahmatimu Ustadz, semoga Allah menempatkanmu di dalam Surganya tanpa hisab dan tanpa adzab. Amin."

Kategori :