Manchester United Ngebet Kejar Pemain Muda Lille, Madrid Pertimbangkan Rencana B Pengganti Leny Yoro

Jumat 12-07-2024,10:33 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Manchester United sedang melakukan pendekatan terhadap pemain muda berbakat dari Lille, Leny Yoro.

Pendekatan Manchester United terhadap Leny Yoro memaksa Real Madrid untuk mempertimbangkan opsi alternatif lain, apabila Los Blancos gagal mendatangkan pemain muda berbakat tersebut.

Leny Yoro diinginkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa, baik itu Real Madrid, dan Manchester United diyakini telah menerima tawaran sekitar 50 juta euro yang diterima oleh Lille untuk pemain berusia 18 tahun itu.

BACA JUGA:Manchester United dan Bayern Munich Incar Dani Olmo, Setan Merah Siapkan Transfer Besar

BACA JUGA:Top Skor Euro 2024, Dani Olmo Vs Harry Kane Jadi Laga 'Hidup Mati' di Final!


Leny Yoro-lenyyoro/Instagram-

Akan tetapi, Leny Yoro diperkirakan masih ingin pindah ke Real Madrid, meskipun raksasa La Liga itu tidak bersedia menyamai tawaran Manchester United dan hanya menawarkan biaya awal sebesar 35 juta euro.

Real Madrid berharap agar Leny Yoro meyakinkan Lille untuk menerima tawaran yang lebih rendah dari tim pilihannya, dengan motivasi bahwa remaja itu dapat memilih untuk menyelesaikan 12 bulan terakhir kontraknya dan pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Maka dari itu Lille mendesak Leny Yoro untuk menerima tawaran Manchester United, sementara Real bersedia menunggu untuk merekrut bek tersebut.

SPORT mengklaim bahwa 'rencana B' sudah dipertimbangkan Real Madrid jika gagal mendapatkan remaja tersebut.

BACA JUGA:Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris, Cek Jadwal Tayang dan Prediksinya

BACA JUGA:Kisah Lamine Yamal, Bocah Ajaib Pembawa Keberuntungan Timnas Spanyol

Jika Leny Yoro terbukti terlalu mahal, klub akan mempertimbangkan untuk mempromosikan Alvaro Carrillo dari Castilla atau merekrut kembali Mario Gila dari Lazio .

Real Madrid tengah mencari pengganti Nacho, yang hengkang ke Liga Pro Saudi musim panas ini, dan Leny Yoro telah lama ditetapkan sebagai target utama klub untuk menggantikan kapten mereka.

Dari alternatifnya, Carillo kurang ideal karena ia belum berpengalaman meski menjadi kapten tim Castilla, hanya bermain sekali di Copa del Rey untuk tim senior Real.

Kategori :