Wacana Duet Marzuki-Risma di Pilkada Jatim, Khofifah: Kami Siap Adu Gagasan

Jumat 12-07-2024,20:12 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Eks Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa buka suara soal wacana duet Marzuki Mustamar dan Menteri Sosial Tri Rismaharini di Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2024.

Diketahui, Marzuki-Risma digadang-gadang bakal maju dalam Pilkada Jawa Timur 2024 dengan dukungan dari PKB dan PDIP.

Khofifah mengatakan, dirinya siap beradu gagasan dengan Marzuki-Risma jika mereka betul-betul bertemu di Pilkada Jawa Timur 2024.

BACA JUGA:Perpres IKN Terbaru! Investor Bisa Pakai HGU Sampai 190 Tahun

BACA JUGA:Lucky Hakim Ogah Jadi Calon Gubernur Jawa Barat, Prihatin Kondisi Warga Indramayu

"Saya rasa kita akan masuk pada adu gagasan. Kami sudah sangat serius menyiapkan konsep bagaimana kemajuan Jawa Timur bisa dilakukan proses secara akseleratif lima tahun ke depan," ujar Khofifah di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, pada Jumat, 12 Juli 2024.

Menurut Khofifah, Marzuki-Risma juga pasti telah merumuskan strategi untuk memajukan Jawa Timur. Oleh karena itu, Ia bersama Emil Dardak menyatakan siap berduel dengan keduanya di Pilkada.

"Jadi pada dasarnya, ini adalah sebuah proses demokrasi yang memberikan ruang bagi semua pihak baik secara personal maupun institusional yang mendorong kandidatnya," tuturnya.

"Maka password yang sering kali saya pesankan kepada seluruh tim adalah waspada, kerja keras lahir batin. Jadi kita tetap pada posisi waspada kerja keras lahir batin," sambungnya.

BACA JUGA:Didukung PPP Maju Pilkada Jatim 2024, Khofifah: Terima Kasih Telah Diberi Kepercayaan

BACA JUGA:Pansel Sebut 107 Orang Pendaftar Capim dan 87 Calon Dewas KPK

Sebagai informasi, Khofifah bakal maju Pilkada Jawa Timur 2024 bersama dengan Emil Dardak. Mereka telah mengantongi dukungan dari PPP, Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, dan PSI.

 

Kategori :