Arsenal Ingin Penjaga Gawang Wonderkid Ajax, David Raya Terancam Terdepak

Sabtu 13-07-2024,08:10 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Arsenal tengah berupaya mendatangkan pemain muda berbakat Ajax, sebagai bagian dari rencana Mikel Arteta untuk merevitalisasi skuadnya untuk masa depan.

Arsenal ingin mengambil langkah yang diperlukan untuk memenangi Liga Premier, setelah nyaris kehilangan gelar dari Manchester City dalam dua musim terakhir.

Sementara prioritas musim panas ini, Arsenal mengaggap sebagai penambahan di lini depan dan pertahanan, juga mengantisipasi sejumlah perubahan pada situasi penjaga gawang mereka.

BACA JUGA:Chelsea Selamat dari Kesalahan Transfer Karim Adeyemi Senilai Rp 526 Miliar

BACA JUGA:Resmi! Manchester United Beli Joshua Zirkzee Dicicil Tiga Tahun

David Raya ditetapkan untuk terus menjadi kiper pilihan utama Arteta setelah mempermanenkan masa pinjamannya dari Brentford.

Ini membuat mantan kiper nomor satu Aaron Ramsdale kemungkinan akan mencari klub baru musim panas ini.

Arsenal juga tengah dalam pembicaraan untuk merekrut mantan kiper akademi Dan Bentley dari Wolves sebagai pemain cadangan berpengalaman untuk skuad.

Pemain dengan berusia 30 tahun itu diharapkan dapat memberikan stabilitas yang sangat dibutuhkan pada daftar penjaga gawang jika ia benar-benar pindah.

Dengan Arsenal yang sudah menyiapkan pengganti Ramsdale dalam diri Joan Garcia dari Espanyol , klub tersebut juga berupaya mengamankan kiper mereka untuk masa depan dengan upaya terbaru mereka ke Ajax.

BACA JUGA:Mikel Arteta Desak Arsenal Rekrut Duo Pemain Brilian Spanyol di Euro 2024, Barcelona dan Chelsea Siap Menikung

BACA JUGA:Rumor Transfer MU: Gegara UEFA, Setan Merah Lewatkan Transfer Bek Tangguh Idaman Juventus Ini

Arsenal Bergerak Rekrut Tommy Setford

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Arsenal telah mengajukan proposal untuk pemain muda Ajax Tommy Setford, yang juga mewakili timnas Inggris U-20 di tingkat internasional.

Kategori :