Bali United Punya Amunisi Baru, Datangkan Striker Berpengalaman, Everton Nascimento

Sabtu 13-07-2024,14:11 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025, Bali United mendatangkan Everton Nascimento, striker asing, untuk memperkuat tim mereka.

"Kehadirannya akan membawa harapan baru lini serang tim kami," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri dalam laman resmi Bali United. 

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Bali United vs Persib Skor Imbang 0-0

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2023/2024 Hari Ini: Bali United vs Persib Bandung, Duel Tim Papan Atas

Eks pemain PSM Makassar itu diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Jefferson Assis yang hengkang karena tak diperpanjang kontraknya dalam mengawal lini depan.

Yabes berpandangan positif dan meyakini masuknya penyerang asal Brasil itu ke dalam tim akan membawa kekuatan baru, hal itu tak lepas dari performa impresifnya bersama PSM Makassar.

Everton bersama skuad Juku Eja mendapat kehormatan mempersembahkan piala Liga 1 2022/2023 untuk PSM Makassar.

Selain sukses membela PSM Makassar, ia kemudian bergabung dengan Nejmeh SC, klub asal Lebanon yang mengamankan gelar juara Liga Lebanon musim 2024.

BACA JUGA:Prediksi Bali United vs Persib BRI Liga 1: Kedua Tim Mengincar Kemenangan

BACA JUGA:Jadwal Live dan Prediksi PSS Sleman vs Bali United di Pekan Ke-18 Liga 1, Jumat Sore 3 November 2023

"Striker yang sukses dengan dua gelar juaranya tentu akan memberikan dampak positif kepada Serdadu Tridatu. Mudah-mudahan tidak butuh waktu lama dalam beradaptasi," ujarnya.

Menyusul masuknya Fitrul Dwi Rustapa, Bagas Adi Nugroho, Mitsuru Maruoka, Kenzo Nambu, dan Brandon Wilson, Everton menjadi pemain keenam yang direkrut manajemen Bali United.

Menurut data Bali United, sebelum bergabung dengan sepak bola Indonesia, Everton banyak bermain di Timur Tengah, termasuk sempat satu musim membela klub Hidd CC di Liga Bahrain.

Setelah berada di Bahrain, Everton melakukan transisi ke Liga Portugal, di mana ia menghabiskan dua musim bermain untuk klub Maritimo.

BACA JUGA:Info Live Streaming dan Starting Line Up Bali United vs Persita, Misi Berat Serdadu Tridatu Usai Babak Belur di Australia

Kategori :