Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2023/2024 Hari Ini: Bali United vs Persib Bandung, Duel Tim Papan Atas

Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2023/2024 Hari Ini: Bali United vs Persib Bandung, Duel Tim Papan Atas

Jadwal siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 Hari Ini: Bali United vs Persib Bandung, Duel Tim Papan Atas-X/@Olahbolacom-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bali United bakal menjamu Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di stadion Dipta Gianyar, Bali pada Senin 18 Desember 2023.

Laga antara Bali United vs Persib Bandung ini akan disiarkan langsung di Indosiar pada pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Prediksi Bali United vs Persib BRI Liga 1: Kedua Tim Mengincar Kemenangan

Duel dua tim papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 antara Bali United dan Persib Bandung ini kedua tim dipastikan menargetkan kemenangan supaya bisa menikmati liburan dengan senyum lebar.

Saat ini Bali United berada di peringkat kedua dengan keunggulan satu poin dari Persib.

Selain bermain di kandang, Bali United juga sangat diunggulkan pada pertandingan nanti, karena mereka juga mempunyai catatan positif di empat pertemuan dalam dua musim terakhir. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Persik Kediri vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2023/2024 Hari Ini

Bali United tercatat dua kali menaklukkan Persib, dan sisanya berakhir imbang. Sedangkan di pertemuan putaran pertama musim ini di Bandung, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Namun baik Bali United maupun Persib membawa modal tidak bagus untuk laga ini. Bali United ditahan Dewa United di Liga 1, serta ditaklukkan klub Malaysia Terengganu FC 2-0 di laga terakhir fase grup Piala AFC. Sedangkan Persib dipermalukan Persik Kediri di kandang.

Tentunya pertarungan sengit bakal mewarnai pertemuan kedua tim, karena mereka tidak ingin mendapatkan hasil serupa sebelum menjalani libur kompetisi.

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 Persikabo vs Persebaya Skor 1-1, Bajol Ijo Puasa 9 Kemenangan Beruntun

Laga antara Bali United vs Persib Bandung ini akan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar, dan dapat disaksikan melalui aplikasi maupun situs web live streaming Vidio (klik di sini).

Prediksi susunan pemain

Bali United (4-2-3-1): Adilson Maringa; Made Andhika Wijaya, Elias Dolah, Kadek Arel, Ricky Fajrin; Luthfi Kamal, Mohammed Rashid; Privat Mbarga, Eber Bessa, Irfan Jaya; Jefferson Asis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: