Persib Bandung Tambah Pemain Asing, Bek Asal Brasil, Gustavo Moreno de Franca

Sabtu 13-07-2024,21:18 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persib Bandung mendatangkan pemain bertahan, Gustavo Moreno de Franca untuk menambah amunisi pada jelang Liga 1 musim 2024/2025.

Persib Bandung, mengambil langkah strategis dengan merekrut Gustavo Moreno, pemain asal Brasil, yang main di Liga Portugal dan langsung di panggil guna menambah kekuatan lini bertahan mereka.

BACA JUGA:Persib Bandung Tambah Amunisi Untuk Pertahankan Gelar Juara Liga 1, Gandeng Pemain Asal Kroasia

BACA JUGA:Persib Bandung vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka Liga 1 2024/2025

Menurut informasi yang diberikan Transfermarkt, Gustavo Moreno telah menginjak usia 27 tahun.

Menurut Interim Director of Sports PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, Gustavo Moreno dikontrak berdurasi satu tahun.

"Coach Bojan masih membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Makanya, Coach Bojan merekomendasikan bek asal Brasil ini," ujar Adhit dalam laman resmi Persib Bandung.

Di musim sebelumnya, Gustavo berkesempatan menunjukkan kebolehannya di Lank FC Vilaverdensse dan CD Tondela, dua klub terpandang di Liga Segunda Portugal.

BACA JUGA:Video Bonek Mania Serang Viking Persib di Stasiun Viral di Medsos, Kereta Ekonomi Dilempari Batu

BACA JUGA:Persib Bandung Juara, Bobotoh Rusak Mobil Plat B saat Konvoi di Bandung, Netizen: Juara Boleh, Tapi SDM Rendah!

Perjalanan profesional Gustavo dimulai di Brazil, dimana ia bermain untuk berbagai klub antara lain Villa Nova AC, Paulista FC, Ipatinga FC, Tupynambas FC, dan Nacional AC Sao Paulo.

Namun kariernya mendapat babak baru ketika ia hijrah ke Eropa dan bergabung dengan Sebail FK, klub Liga Utama Azerbaijan, pada musim 2022/2023, sebelum bermain di Liga Segunda Portugal.

"Semoga bisa menampilkan performa terbaik dan berkontribusi besar untuk PERSIB di Liga 1 2024/2025," ucapnya.

Kategori :