Persib Bandung Tambah Amunisi Untuk Pertahankan Gelar Juara Liga 1, Gandeng Pemain Asal Kroasia

Persib Bandung Tambah Amunisi Untuk Pertahankan Gelar Juara Liga 1, Gandeng Pemain Asal Kroasia

Persib Bandung Tambah Amunisi Untuk Pertahankan Gelar Juara Liga 1, Gandeng Pemain Asal Kroasia-persib-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mengawali musim Liga 1 Indonesia 2024/25, Persib Bandung mengambil keputusan untuk mendatangkan Mateo Kocijan, bek asing, sebagai pengganti Alberto Rodriguez yang dilepas pada bursa transfer.

Pemain kelahiran Koprivnica pada 27 Maret 1995 itu baru saja mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak kerja sama berdurasi satu tahun dengan Persib Bandung.

BACA JUGA:Persib Bandung vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka Liga 1 2024/2025

BACA JUGA:Video Bonek Mania Serang Viking Persib di Stasiun Viral di Medsos, Kereta Ekonomi Dilempari Batu

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, menjelaskan, keputusan merekrut Kocijan diambil setelah melalui evaluasi menyeluruh dan rekomendasi dari pelatih Bojan Hodak yang menilai perlunya penambahan pemain di lini pertahanan.

"Pelatih membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Pilihan dan rekomendasi yang disampaikan pelatih adalah Mateo Kocijan," tutur Adhit, dalam kutipan dari laman resmi klub, Kamis 5 Juli 2024.

Sebelum tiba di Persib Bandung, nama Kocijan sempat masuk dalam skuad FK Partizani, tim Superliga Albania, pada musim 2023/2024. Semasa berada di Kroasia, dia juga mewakili Slaven Belupo Koprivnica dan NK Borac Imbriovec.

BACA JUGA:Persib Bandung Juara, Bobotoh Rusak Mobil Plat B saat Konvoi di Bandung, Netizen: Juara Boleh, Tapi SDM Rendah!

BACA JUGA:Pesta Pora Persib Bandung Juara BRI Liga 1 2023/2024, Usai Penantian 10 Tahun Menjadi Kampiun

Terkait kepergian Alberto Rodriguez, Adhit menilai bek asal Spanyol itu ragu untuk memperpanjang masa tinggalnya di Persib Bandung dan memilih arah berbeda.

Walaupun begitu, Adhit membenarkan Alberto Rodriguez memberiksn kesan positif selama musim 2023/24 bersama juara bertahan Persib Bandung dan bisa menjadi juara.

"Kebersamaan singkat yang benar-benar sangat berkesan.Terima kasih atas kontribusi besarnya memperkokoh lini pertahanan Persib hingga bisa menjadi juara pada musim lalu. Hatur nuhun atas kerja keras dan dedikasinya selama memperkuat Persib. Tetap sukses bersama klub barunya," ungkap Adhit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: