Sempat Peringatkan Fuji Soal Tabiat Buruk Mantan Manager, Haji Faisal: Saya Sudah Feeling

Minggu 14-07-2024,13:05 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Haji Faisal mengaku sudah memberi peringatan kepada Fuji soal tabiat buruk mantan manajernya, Batara sebelum akhirnya ditangkap Polres Metro Jakarta Barat atas kasus penggelembungan dana.

"Emang dari awal udah ada feeling saya, tapi ya sudahlah. Tapi tadi ada yang tanya kalau masih ada lagi yang merugikan si Fuji," tutur Haji Faisal ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu 14 Juli 2024.

Fuji pun membenarkan pernyataan sang ayah, Haji Faisal tersebut.

BACA JUGA: Fuji Report Mantan Asisten Lain ke Polres Metro Jakbar, BerJenis Kelamin Perempuan

BACA JUGA: Atta Halilintar Minta Maaf ke Dokter Tompi soal Konten Rumah, Sampai Dipanggil Petugas Pajak

Namun, kata Fuji, ketika dia tidak mau mendengarkan perasaan ayah mertuanya yang masih terus-menerus membela mantan manajernya, Batara.

"Sebenernya papa tuh dulu udah sering ngasih tau aku, soalnya papa punya feeling, cuman aku yang gapapa gapapa," kata Fuji.

"Kalau gitu kan aku udah sayang banget sama aku, pasti aku nggak bakal kayak gimana, kalau misalnya aku masih sayang banget sama aku, pasti aku sayang banget sama kamu," tambah Fuji.

Tentu saja, sebagai orangtua, Haji Faisal hanya memberikan dukungan kepada Fuji dengan melaporkan mantan manajernya kepada pihak Polres Metro Jakarta Barat.

"Apakah akan menempuh jalur hukum? Insya Allah saya selaku orangtua, saya akan mendorong anak saya. Kalau seandainya ada lagi yang terbukti ikut mencurangi anak saya, maka hukum juga akan berbicara," ujar Haji Faisal.

BACA JUGA: Tangisan Mahalini Pecah di Atas Panggung, Sulitnya Proses Menjadi Dewasa

BACA JUGA: Terkuak! Fuji Bantah Gaji Pokok Eks Manajer Cuma Rp500 Ribu Per Bulan: Itu Transport

Sebelumnya Fuji bersama sang ayah, Haji Faisal mengaku masih ada satu mantan asisten lagi yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat dengan dugaan penggelembungan dana.

Mantan asisten dengan dugaan penggalangan dana bernama Fuji berjenis kelamin perempuan. Haji Faisal juga menambahkan bahwa pihaknya sudah melayangkan somasi terhadap mantan asisten wanita ini.

"Tidak tertutup kemungkinan dalam waktu dekat akan membuat lagi laporan atas nama seseorang, karena sudah ada lagi bukti dia jumlahnya juga tidak sedikit. Nah ini menunggu nih, ini sudah disomasi orangnya, orangnya sudah disomasi satu atau dua kali," kata Haji Faisal ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu 14 Juli 2024.

Kategori :