Tips Raih Wajah Glowing Sebening Kaca, Konsumsi Kolagen Jadi Tren

Minggu 14-07-2024,22:11 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai usaha dilakukan untuk meraih kulit glowing sebening kaca. 

Saat ini kulit Glass Skin menjadi tren, yakni glowing yang menyerupai beningnya kaca. 

MS GLOW Beauty, brand perawatan kulit besutan pengusaha Shandy Purnamasari, hadir dengan kampanye #GlowingSebadan. 

BACA JUGA:Penting Kenali Jenis dan Kondisi Kulit Wajah Sebelum Pilih Skincare, Ini Caranya

Gerakan Minum Skincare, MS GLOW Beauty mengajak 1000 warga Jakarta untuk menikmati Glasskin Drink New Improved Formula, minuman serbuk kolagen yang telah diluncurkan pada awal Juli lalu secara eksklusif di platform media sosial TikTok. 

Founder MS GLOW, Shandy Purnamasari mengatakan mempunyai kulit glowing atau kondisi kulit yang sehat mulus dan bersinar tentunya menjadi dambaan semua orang terutama perempuan. 

BACA JUGA:Berburu Produk Skincare di Jakarta Fair Aja Yuk, Lengkap dan Harga Lebih Murah, Cek Lokasinya!

“Kini kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa skincare atau perawatan kulit tak hanya berupa produk yang dipakai di wajah, melainkan juga asupan perawatan dari dalam. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar kulit wajah dan tubuh sehat dan prima, adalah mengonsumsi suplemen kolagen,” tuturnya. 

“Glasskin Drink sebelumnya pernah kami rilis dan laris di pasaran; kini kami kembali dengan formula baru yang lebih ampuh dan berkualitas tinggi. Selain collagen, Glasskin Drink Improved Formula juga dilengkapi dengan Salmon DNA, Collagen, Hyaluronic Acid, L-Glutathione, Kalsium, Zinc, dan Biotin. Dengan kandungan tersebut, Glasskin Drink menawarkan 3 in 1 benefit yakni mengatasi masalah jerawat, mencerahkan kulit, dan juga menguatkan rambut serta kuku. Istimewanya lagi, Glasskin Drink Improved Formula menggunakan gula Stevia yang rendah kalori, aman untuk lambung dan penderita maag serta gula darah tinggi,” katanya. 

BACA JUGA:Viral Tren Remaja Pakai Skincare Retinol, Amankah Menurut Ahli Dermatologi?

Manfaat Kolagen

Kolagen seolah telah menjadi kata kunci untuk kandungan penting yang menyokong kulit agar sehat.

Padahal manfaatnya jauh lebih banyak, termasuk Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di websitenya pun menunjukkan pendapat para ahli mengenai manfaat suplemen kolagen, misalnya untuk:

BACA JUGA:Inovasi di Bidang Skincare, 12 Dokter dan Praktisi Kecantikan Raih Penghargaan

• Kulit. Peptida kolagen mendukung elastisitas dan tingkat hidrasi kulit, serta meningkatkan tekstur kulit sehingga membuat kita awet muda.

Kategori :