Layanan Perpanjang STNK Online dari ACC, Gak Harus ke Kantor Cabang ACC Lagi

Senin 15-07-2024,12:09 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Terus memberikan layan terbaik pada konsumennya, Astra Credit Companies atau ACC memberikan layanan terbarunya.

ACC yang merupakan grup perusahaan pembiayaan, meluncurkan perpanjang Surat Tanda Nomor Kendaraan atau STNK secara online lewat ACC ONE. 

Dengan diluncurkan layanan perpanjang STNK ini pengguna ACC dapat mengurus perpanjangan STNK dengan mudah.

Para pengguna ACC ONE dapat mengurus perpanjangan STNK secara online lewat website www.acc.co.id tanpa harus mengunjungi kantor cabang ACC. 

BACA JUGA:Pegi Setiawan Dapat Hadiah Motor Bernopol Cantik, Sosok Pemberi yang Bernazar Terkuak

BACA JUGA:Link Tiket GIIAS 2024 di ICE BSD Lengkap Cara Belinya, Pameran Otomotif Terbesar di Indonesia

Layanan perpanjangan STNK ACC ONE ini merupakan kerja sama ACC dengan PT Astra Auto Digital (SEVA) dan PT Practell Amanah Asia (JumpaPay).

Chief Information Technology and Business Development Officer ACC Selly Meilania mengatakan bahwa layanan perpanjang STNK online ini merupakan salah satu inisiatif dari ACC untuk memberi kemudahan kepada pengguna ACC ONE. 

“Sesuai dengan misi ACC To Promote Credit for A Better Living, kami senantiasa memberikan kemudahan. Masyarakat, khususnya pengguna ACC ONE, dapat memperpanjang STNK kendaraannya secara online. Prosesnya juga cepat, STNK baru akan selesai di hari yang sama”, kata Selly.

BACA JUGA:Niat Nge-Prank Polisi, Pengedar Narkoba di Kalipasir Kemas Sabu di Dalam Popok Bayi

BACA JUGA:AS Hapus Utang RI Sebesar Rp565 Miliar, Barter dengan Konservasi Terumbu Karang

Kemudahan lain dalam layanan perpanjang STNK online ini adalah adanya layanan antar jemput sehingga pengguna ACC ONE cukup menunggu dokumen dijemput dan ketika selesai akan diantarkan langsung oleh pihak JumpaPay ke alamat pengguna. 

Biaya perpanjangan STNK yang dibebankan kepada pengguna ACC ONE juga lebih murah.

Untuk menggunakan layanan perpanjang STNK online, pengguna ACC ONE cukup mengakses website www.acc.co.id dan memilih fitur Layanan Pelanggan. 

BACA JUGA:Mukesh Ambani Habiskan Rp10 Triliun untuk Pernikahan Anak, Profilnya Bak Raja Benua

Kategori :