Pembalap Drag Fest 2024 Konsisten Gunakan Pertamax Turbo

Senin 15-07-2024,13:55 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Khomsurijal W

Selain itu, salah satu peserta Drag Bike, Rangga Pramudita juga turut membagikan pengalamannya mengikuti perhelatan ini untuk pertama kalinya.

Menurutnya, Pertamax Turbo Drag Fest merupakan wadah yang tepat untuk diikuti oleh para pecinta otomotif. 

”Ini pertama kalinya buat saya, ternyata ikut drag race itu nyaman karena safety. Terus bisa tahu ambience di track tuh seperti apa, jadi serunya terasa banget. Keunggulan Pertamax Turbo sendiri bisa buat saya merasakan euforia balapan dan race sesungguhnya. Harapan saya ke depan, semoga Pertamina bisa bikin event seperti ini terus,” jelas Rangga.

BACA JUGA:Digadang-Gadang Jadi Pengganti Pertalite, Pertamax Green 95 Lebih Ramah Lingkungan?

Putaran pertama Pertamax Turbo Drag Fest 2024 makin seru dengan kehadiran pembalap Indonesia, Rifat Helmy Sungkar. 

Ia turut mengapresiasi upaya Pertamina yang telah menyelenggarakan acara ini, selain sebagai jalur pertama untuk bisa mencintai motorsport, kegiatan ini dapat menanggulangi balap liar di jalanan.

“Drag Fest ini adalah event yang selalu dinanti oleh semua kalangan pecinta otomotif karena semua bisa ikutan, baik pria atau perempuan, dengan mobil biasa bisa, yang baru belajar pun juga bisa. Pertamina punya produk yang dipakai oleh kita semua, jadi menurut saya ini adalah rasa terima kasih Pertamina kepada para penggunanya dan juga pecinta otomotif, mereka yang berprestasi sangat dihargai di acara ini,” tutur Rifat.

Pada kesempatan yang sama, Pjs. Corporate Scretary PT Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari mengatakan, Pertamina Patra Niaga konsisten mendukung berbagai kegiatan otomotif untuk mewadahi bakat-bakat melalui produk-produk unggulannya.

BACA JUGA: Harga BBM Pertamina Terbaru Per 1 Juli 2024, Pertamax Rp12.950 per Liter

Heppy menambahkan kehandalan Pertamax Turbo yang sudah memenuhi standar Euro 4, dilengkapi dengan formula PERTATEC (Pertamina Technology) dan Ignition Boost Formula menunjang akselerasi performa para pembalap beradu kecepatan di atas lintasan balap. 

“Kami mendukung kegiatan otomotif bagi masyarakat untuk menyalurkan kegemaran yang mereka miliki. Ke depan, baik itu Pertamax Series maupun Dex Series akan terus kami gaungkan lewat ajang seperti ini,” tukas Heppy.

Kategori :