Niat Pemdes Grudo Bedah Rumah Sarkam Akhirnya Terwujud

Rabu 17-07-2024,13:32 WIB
Reporter : Khomsurijal W
Editor : Khomsurijal W

NGAWI, DISWAY.ID-- Kabar membahagiakan datang dari warga Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Niat Pemerintah Desa Grudo, untuk bedah rumah seorang warganya akhir terwujud.

Bedah rumah yang merupakan bagian upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan sosial masyarakat melalui program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini terwujud sesuai harapan.

BACA JUGA:Kembali Kurban, Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation Berharap Berkah dan Gotong Royong Bantu Sesama

Tentu, ini membahagiakan warganya.

Bedah rumah warga milik Sarkam (58) di Dusun Grudo, RT 02 RW 02 Desa Grudo Ngawi, dilaksanakan Rabu 17 Juli 2024. Tepatnya, bersamaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT IAD ke-24.

Bedah Rumah itu terwujud hasil kerjasama Pemdes Grudo dengan Kejaksaan Negeri Ngawi dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ngawi.

Sebagai mata, telinga dan hati masyarakat di Kota Ngawi, Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation turut andil dalam kegiatan sosial ini.

“Matur Nuwun, Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan bedah rumah RTLH yang berlokasi di Desa Grudo ini,” jelas Kepala Desa Grudo, Triono kepada sejumlah awak media, Rabu 17 Juli 2024.

“Terutama kepada teman-teman dari Kejaksaan Negeri Ngawi, Bapak Kajari Ngawi beserta jajarannya, Baznas Ngawi dan tak lupa kepada Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation yang telah memberikan support,” sambungnya.

BACA JUGA:Fakta-Fakta Kebakaran Truk Tangki BBM Bermuatan 24 KL di Ruas Tol Ngawi

Orang nomor satu di Desa Grudo yang dikenal tegas dan patriotik ini berharap melalui kegiatan bedah rumah milik Sarkam dapat memberikan manfaat. 

“Maslahat fiddunya wal akhirat,” tambahnya.

Untuk selanjutnya, kata Kades Triono, proses pengerjaan, penyempurnaan dengan anggaran yang sudah diberikan itu akan diupayakan semaksimal mungkin.

Kategori :