Isuzu Hadir di GIIAS 2024, Perkenalkan Giga FVM-U Hingga Traga Bus

Rabu 17-07-2024,13:35 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di Hall 2C Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. 

Semangat 'Real Partner, Real Journey' masih menjadi konsep utama PT IAMI untuk melayani seluruh kebutuhan Isuzu Partner akan aneka kebutuhan mobilitas bisnis.

Serta juga penampilan perdana ekosistem konsep kendaraan listrik (electric vehicle/EV) yang dimiliki oleh Isuzu untuk mendukung program pemerintah terhadap industri otomotif yang lebih hijau.

BACA JUGA:GWM Unjuk Gigi, Haval Jolion HEV Penantang Honda CR-V Resmi Mengaspal, Segini Harganya!

BACA JUGA:Produsen Mobil Asal China Jetour Resmi Luncurkan Dua Produk Terbarunya di GIIAS 2024

Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian, menjelaskan, Isuzu sudah hadir di Indonesia dan melayani Isuzu Partner dengan segala inovasinya hampir selama lima dekade dan akan terus hadir di tahun-tahun yang akan datang. 

Oleh sebab itu, kata Yusak, PT IAMI hadir di GIIAS 2024 dengan membawa beraneka jenis kendaraan untuk solusi bisnis yang menguntungkan Isuzu Partner.

"Dan memperkenalkan inovasi ekosistem kendaraan listrik yang sudah dirancang oleh Isuzu untuk mendukung program pemerintah dalam menghadirkan lingkungan yang lebih bersih," ujarnya di Booth Isuzu pada Rabu, 17 Juli 2024.

Yusak menyampaikan, komitmen Isuzu Terus Menemani PT IAMI sudah terbukti hampir selama 50 tahun dengan turut menemani Isuzu Partner dalam berbisnis dan menggerakan perekonomian negara hingga saat ini.

"Kini di GIIAS 2024, kami menampilkan beraneka kendaraan yang bisa dimanfaatkan oleh Isuzu Partner agar mengakselerasi bisnisnya lebih menguntungkan, serta memamerkan visi ekosistem kendaraan listrik untuk pertama kalinya di Indonesia," tuturnya.

BACA JUGA:VinFast Tawarkan Harga Promosi Spesial Model VF e34 dan V5 Elektrik di GIIAS 2024

BACA JUGA:GIIAS 2024, Volkswagen Luncurkan The All-Electric ID. Buzz, Apa Sih Keunggulan Teknologinya?

Lebih lanjut, Yusak menambahkan, Visi tersebut sejalan dengan rencana pemerintah untuk meningkatkan kendaraan elektrifikasi di dalam negeri.

"Untuk membantu perekonomian negara, hingga menghadirkan lingkungan yang lebih bersih untuk kita semua," ucap Yusak Kristian.

Kendaraan Isuzu yang di tampil di GIIAS 2024 salah satunya adalah Isuzu Giga FVM-U yang bekerja sama dengan Moda untuk menjadi solusi transportasi logistik terbaik di kelasnya.

Kategori :