GIIAS 2024, Mercedes-Benz Rilis Tiga Model Mobil Sports Car Terbaru

Rabu 17-07-2024,14:31 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan tiga model baru terbarunya langsung dari GIIAS 2024, ICE BSD, Tangerang Selatan pada Rabu, 17 Juli 2024.

Sports car terbaru dari Mercedes-Benz ini menawarkan kemewahan pengalaman berkendara yang sudah dilengkapi dengan inovasi teknologi terbaru.

Dengan demikian model terbaru dari Mercedes-Benz menambah kenyamanan terbaik bagi pengendara dan penumpang.

Berikut beberapa model mobil terbaru yang diluncurkan oleh Marcedes-Benz:

BACA JUGA:4 Poin Penting Optimalkan Berkendara Truk Mercedes-Benz Axor, Keselamatan Prioritas Utama

  • The All-New E-Class W214: E 200 dan E 300

Mercedes-Benz memperkenalkan dua model terbaru dari seri E-Class, yaitu E 200 dan E 300. Kedua sedan mewah ini adalah representasi dari kemewahan yang berevolusi.

Perpaduan desain elegan, teknologi kendaraan pintar yang inovatif, dan kenyamanan superior membuat The All-New E-Class sebagai pilihan ideal para pebisnis yang menginginkan kesempurnaan pengalaman berkendara.

  • Mercedes-AMG C 63 S E Performance

AMG C 63 S E Performance adalah mahakarya yang menggabungkan performa tinggi dengan kemewahan, menciptakan pengalaman mengendarai sports car empat pintu yang tak tertandingi. Dengan mesin yang bertenaga dan desain yang agresif, model ini adalah bukti nyata keahlian Mercedes-AMG dalam menciptakan mobil performa tinggi yang eksklusif.

BACA JUGA:Perkuat Dukungan Program Health Tourism, RS Premier Bintaro Gandeng Kerjasama dengan Mercedes-Benz

  • Mercedes-AMG GLC 43 Coupé

AMG GLC 43 Coupé secara apik memadukan performa dan efisiensi dengan gaya individualis yang mewah. Setiap detailnya, baik itu besar maupun kecil, menonjolkan DNA motorsport dari Mercedes-AMG, yang terlihat jelas dari siluet Coupe SUV-nya.

Tujuh model Mercedes-Benz lainnya akan melengkapi jajaran para bintang termasuk C 300, GLC 300, GLE 450, AMG A 35 Sedan, AMG GLA 35 FL, dan dua kendaraan listrik Mercedes-Benz yaitu EQE SUV dan EQS Edition One. Sebanyak 5 model Mercedes-Benz juga tersedia bagi pelanggan yang ingin menguji kemewahan berkendara khas Mercedes-Benz. 

Tak ketinggalan, Mercedes-Benz memanjakan pelanggan dengan penawaran eksklusif yang bisa dinikmati selama GIIAS berlangsung, termasuk bunga 0% hingga 4 tahun, paket pengalaman wisata mewah, perpanjangan garansi, dan hadiah menarik yang bisa didapatkan langsung selama mengunjungi GIIAS 2024. 

BACA JUGA:PO Juragan 99 Borong Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4, Segini Harga dan Spesifikasinya!

CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Roelof Lamberts menyatakan bahwa komitmen dari pihaknya tidak akan pernah berhenti sekedar memasarkan kendaraan yang luar biasa saja, tapi juga dedikasi yang berkelanjutan untuk menghadirkan pengalaman terbaik yang berfokus kepada pelanggan dan memberikan dampak positif bagi industri otomotif Indonesia.

"Pengalaman inilah yang Mercedes-Benz hadirkan di GIIAS," ucap Roelof Lamberts.

Kategori :