MG Cyberster, EV Roadster Pertama di Dunia meluncur di GIIAS 2024

Rabu 17-07-2024,16:39 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Top 10 Film Indonesia Terlaris Versi Cinepoint Pekan Ini, Sekawan Limo Peringkat 1!

BACA JUGA:Jokowi Perkuat Hubungan Bilateral Indonesia-Abu Dhabi Jelang 96 Hari Pemerintahannya Berakhir

Kestabilan dan kenyaman menjajal performa Cyberster didukung dengan sistem suspensi yang dirancang khusus untuk kendaraan berkinerja tinggi, memberikan penanganan, stabilitas, dan kenyamanan berkendara yang superior. 

Tidak hanya itu, MG Cyberster mengadopsi chassis engineering F1 Schumacher, yang meningkatkan aerodinamika dan kinerja secara keseluruhan.

Desain eksterior MG Cyberster dilengkapi dengan Electric Convertible Roof dan Automatic Scissor Doors yang dapat dibuka tutup dalam 10 detik, menciptakan aksen supercar yang memikat. 

Interior MG Cyberster membawa nuansa mewah dan modern, dengan panel triple screen yang mencakup satu layar 10,25 inci untuk instrument panel virtual (IP) dan dua layar sentuh 7 inci di tengah (CTR), menyediakan informasi dan kontrol yang intuitif. 

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso Resmi Hadirkan Truk Listrik eCanter di Indonesia, Pakai Gardan Canggih

BACA JUGA:Tampil di GIIAS 2024, All New Nissan Serena E-Power Kini Dibekali Teknologi Super Canggih, Harga Mulai Rp600 Jutaan

Kenyaman berkendara semakin lengkakp dengan dukungan kursi balap berbentuk Y dengan dukungan lumbar memastikan kenyamanan dan keamanan pengemudi selama berkendara.

Dengan inovasi revolusioner dan performa tinggi, MG Cyberster hadir dengan harga kompetitif di Rp1.688.000.000 on-the-road untuk wilayah Jakarta.

Untuk memberikan ketenangan dan kenyaman pada pemiliknya, MG juga memberikan program spesial yaitu lifetime battery warranty, khusus untuk 100 pembeli pertama MG Cyberster.

Kategori :