GIIAS Bandung Usung 19 Merek Kendaraan Global dan 5 Merek Sepeda Motor dengan Berbagai Promo Seru

GIIAS Bandung Usung 19 Merek Kendaraan Global dan 5 Merek Sepeda Motor dengan Berbagai Promo Seru

Perjalanan GIIAS the Series akhirnya sampai ke Bandung, di mana dalam pameran pada Rabu 25 September 2024 dibuka oleh Plt. Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian RI, Putu Juli Ardika b-reza-

BANDUNG, DISWAY.ID – Perjalanan GIIAS the Series akhirnya sampai ke Bandung, di mana dalam pameran pada Rabu 25 September 2024 dibuka oleh Plt. Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian RI, Putu Juli Ardika beserta beberapa pejabat terkait lainnya.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menyampaikan bahwa penyelenggaraan pameran otomotif di daerah-daerah strategis sebagai bagian dari komitmen GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional.

GIIAS Bandung 2024 tidak hanya menjadi ajang untuk memperkenalkan inovasi dan model terbaru, tetapi juga sebagai dorongan bagi pertumbuhan industri otomotif di provinsi Jawa Barat,” ujarnya. 

BACA JUGA:Soal Penambahan Komisi di DPR RI, Cak Imin: Lebih Kuat Kalau UU MD3 Diubah

BACA JUGA:Soal Hosting Fee, IMI Berharap MotoGP Mandalika Terus Berkelanjutan

Nangoi menambahkan bahwa semangat pasar harus terus dijaga oleh karena itu keberhasilan pameran otomotif menjadi salah satu sinyal positif pertumbuhan industri.

Area pameran yang mencapai lebih dari 8.000 ribu meter persegi mendorong peserta tampil kreatif dan maksimal.

Total 19 merek kendaraan global berpartisipasi pada GIIAS Bandung 2024, akan memboyong model dan produk terbaru dan terbaik khusus untuk masyarakat Jawa Barat,.

Peserta tersebut termasuk 13 merek kendaraan penumpang yaitu BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion,hadir dengan memamerkan lini kendaraan serta produk otomotif terbaru dengan teknologi terkini yang dimiliki oleh berbagai merek besar di industri otomotif. 

Seliaan itu juga ada Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling.  

BACA JUGA:Heboh Ledakan di Pabrik Kawasan Milenium Tangerang, Kepulan Api dan Asap Berkobar

BACA JUGA:S.I.N Harus Tau! Tiket Pre-Sale Maroon 5 Jakarta Dijual 26 September 2024, Eksklusif di Livin’ Sukha

Tidak ketinggalan kendaraan komersial Toyota Commercial akan turut hadir membawa kendaraan komersial unggulannya.  

Sementara, dari kendaraan roda dua, 5 merek turut hadir di GIIAS Bandung 2024 yaitu Alva, Benelli, Keeway, Royal Enfield, dan Scomadi, selain itu GIIAS Bandung 2024 juga didukung merek-merek dari berbagai lini industri pendukung otomotif.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait