Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

Rabu 17-07-2024,16:42 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Porsche Indonesia dengan bangga mengumumkan debut nasional all-electric Taycan baru dan generasi ketiga Panamera baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada hari Rabu, 17 Juli 2024.

"Hari ini menandai babak baru yang menarik bagi Porsche Indonesia karena kami memperkenalkan dua model terbaru kami, Taycan dan Panamera baru di GIIAS 2024, ujar Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Identitas Pengemudi Porsche yang Tewas Usai Tabrak Truk di Tol Dalam Kota

BACA JUGA:Penampakan Porsche Cayman yang Masuk Kolong Truk di Tol Kuningan

“Sudah 20 tahun sejak pertama kali Eurokars Group Indonesia membuka dealer Porsche di Jakarta, dan kami akan terus memberikan pengalaman otomotif terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia menambahkan, sejak Taycan diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2020, mobil sport all-electric pertama Porsche ini telah diterima dengan sangat baik,

“Sekarang, Taycan baru yang telah ditingkatkan secara komprehensif yang kami tampilkan hari ini, menandai langkah berani Porsche Indonesia menuju masa depan mobilitas listrik,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Porsche Cayman Masuk Kolong Truk di Kawasan Kuningan, Pengendara Tewas di Tempat

BACA JUGA:Ngeri! Kecelakaan Mobil Porsche Masuk Kolong Truk Muatan di Tol Dalkot Kuningan, Kondisi Ringsek!

“Bersamaan dengan hal ini, kami terus mengembangkan infrastruktur pengisian daya listrik, dan hingga saat ini kami telah memasang tujuh stasiun Porsche Destination Charging di seluruh Jawa dari Jakarta hingga Bali, yang sebagian besar terletak di destinasi lifestyle seperti hotel dan resort mewah, dan akan ada lebih banyak lagi Porsche Destination Charging yang akan dibangun di tahun ini," papar Alexander.

"Sementara itu, all-new Panamera terus menetapkan standar untuk sedan sport mewah. Dengan kemewahan yang tak tertandingi, pilihan individualisasi yang nyaris tak terbatas, dan tentu saja, dinamika dan kecanggihan berkendara khas Porsche, Panamera selalu menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin memilih dengan berani dan merintis jalan mereka sendiri," lanjut Alexander Riedel.

Model tertinggi dari keluarga mid-engine, 718 Spyder RS, juga tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik pada tanggal 17-18 Juli 2024 di GIIAS 2024. 911 GT3 RS yang berfokus pada lintasan balap dan dibuat khusus untuk keperluan tersebut melengkapi jajaran mobil-mobil menarik Porsche Indonesia yang dipamerkan di hadapan publik.

BACA JUGA:KPK Menyita 3 Tanah dan BangunanSenilai Rp 2 Miliar Terkait Kasus Korupsi Eks Gubernur Maluku Utara

BACA JUGA:Akhir Insiden Tabrakan Porsche 911 Carrera S Vs Grand Livina, Crazy Rich Surabaya: Nissan Tanggung Jawab

The new all-electric Macan juga dihadirkan untuk private viewing, dipajang di VIP lounge Porsche selama periode GIIAS 2024 berlangsung. 

Kategori :