DBL All Star 2024: Puteri Sekar Sari Siap Berlaga di Amerika!

Selasa 16-07-2024,17:41 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Gunawan Sutanto

SURABAYA, DISWAY.ID - Komang Mariani Puteri Sekar Sari, salah satu pemain terpilih DBL Indonesia All-Star 2024, tengah menjalani persiapan terakhir sebelum keberangkatannya ke Amerika Serikat. Persiapan Puteri sedikit berbeda dengan rekan-rekannya di skuad elite DBL All-Star.

Puteri tidak mengikuti pemusatan latihan tim nasional seperti beberapa rekannya. Ia memilih fokus berlatih bersama tim putri SMA Gloria 1 Surabaya untuk menyambut musim baru DBL Surabaya.

"Latihan sekolah ini jadi persiapan aku ke Amerika. Latihannya intens, dua kali sehari selama sebulan terakhir," ujar Puteri dilansir dari DBL.id (Disway National Networks).

BACA JUGA:DBL Indonesia All-Star Putri Siap Berlaga di Chicago!

Menurutnya, latihan bersama tim sekolah ini sudah cukup untuk menjaga kondisi dan stamina jelang keberangkatan ke Amerika.

Puteri tidak ingin memaksakan diri dengan menambah latihan pribadi agar terhindar dari cedera.

Puteri sempat merasa jenuh dengan rutinitas latihan yang padat. Namun, ia memiliki tekad kuat untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya.

"Jenuh itu pasti pernah. Tapi aku punya target untuk konsisten dan lebih baik. Jadi, aku termotivasi untuk terus latihan," tegasnya.

BACA JUGA:Kisah Cik Nyimas, Wujudkan Mimpi Zaki Main DBL di Tengah Melawan Komplikasi

BACA JUGA:Coach Bisma: Membangun Solidaritas di Pemusatan Latihan Pertama DBL All-Star 2024

Misi Raih Prestasi dan Bawa Nama Bangsa

Puteri dan rekan-rekan DBL All-Star 2024 akan berangkat ke Amerika Serikat pada 16 Juli 2024 pukul 00.40 WIB. Mereka akan mengikuti turnamen Nike Tournament of Champions di Chicago.

Mari kita doakan kesuksesan Puteri dan seluruh skuad DBL Indonesia All-Star 2024 di turnamen Nike Tournament of Champions!

Kategori :