Pertamina Fastron Gelar Flash Sale Untuk Pengunjung GIIAS 2024

Rabu 17-07-2024,17:03 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:MG Cyberster, EV Roadster Pertama di Dunia meluncur di GIIAS 2024

Pertamina Fastron dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan kendaraan, dari mobil penumpang hingga kendaraan komersial. 

Dengan teknologi terkini dan standar internasional serta pengakuan oleh Lamborghini Squadra Corse, Pertamina Fastron, memastikan performa mesin yang optimal, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, dan perlindungan maksimal untuk mesin mobil.

Promo dan Flash Sale Spesial GIIAS 

Dalam rangka memeriahkan GIIAS 2024, Pertamina Lubricants menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk pengunjung. Penjualan Pertamina Fastron dengan promo diskon 15% hingga 25% siap memanjakan para pengunjung.

Tak hanya itu, Pertamina Lubricants juga mengadakan flash sale dengan diskon 25% pada tanggal 20 Juli 2024 pukul 13:00 - 14:00 dan 21 Juli 2024 pukul 14:30 - 15:30. 

Flash sale ini juga akan dimeriahkan dengan talkshow spesial yang menghadirkan brand ambassador Pertamina Fastron, yaitu Denny Sumargo dan Rifat Sungkar. 

BACA JUGA:Tampil di GIIAS 2024, All New Nissan Serena E-Power Kini Dibekali Teknologi Super Canggih, Harga Mulai Rp600 Jutaan

BACA JUGA:BYD M6 Meluncur di GIIAS 2024, MPV Listrik Seharga Rp 379 Juta

Raffle Berhadiah Game Console dan Kuis Menarik

Selain berbagai promo dan diskon, pengunjung yang membeli Pertamina Fastron juga berkesempatan mengikuti raffle berhadiah game console yang diundi di hari terakhir GIIAS, kecuali saat flash sale berlangsung. 

Hadiah menarik ini tentunya menjadi tambahan daya tarik bagi para pecinta otomotif yang hadir di GIIAS 2024.

Tidak ketinggalan, Pertamina Lubricants juga mengadakan quiz berhadiah merchandise eksklusif selama acara berlangsung. 

Para peserta quiz berkesempatan membawa pulang berbagai merchandise menarik seperti tote bag, t-shirt, payung, pengharum mobil, dan stiker eksklusif Pertamina Fastron x Lamborghini Squadra Corse

Kategori :