MG Cyberster, EV Roadster Pertama di Dunia meluncur di GIIAS 2024

MG Cyberster, EV Roadster Pertama di Dunia meluncur di GIIAS 2024

Memasuki usianya ke 100 tahun, MG mengusung sport sedannya EV Roadster pertama di dunia yaitu MG Cyberster untuk pertama kalinya ke Indonesia di ajang GIIAS 2024.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Memasuki usianya ke 100 tahun, MG mengusung sport sedannya EV Roadster pertama di dunia yaitu MG Cyberster untuk pertama kalinya ke Indonesia di ajang GIIAS 2024.

Diusungnya MG Cyberster ini sebagai jawaban MG atas kebutuhan mobil sport sedan EV di Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan oleh Donald Rachmat selaku Chief Operating Officer MG Motor Indonesia.

Menurut Donald, teknologi terbaik tidak hanya terbatas pada sirkuit balap semata, namun juga dapat dirasakan oleh pengendara di kesehariannya.

BACA JUGA:Mitsubishi All New Triton dan New Pajero Sport Meluncur di GIIAS 2024, Setia Dampingi Petualangan Keluarga Indonesia

BACA JUGA:Pj Wali Kota Tangerang Dr Nurdin Komitmen Majukan Ekraf

“Peluncuran MG Cyberster menjadi satu bukti kuat komitmen MG Motor Indonesia dalam menghadirkan inovasi, teknologi, performa dan pengalaman berkendara terbaik bagi para pecinta otomotif tanah air,” paparnya.

Selain meluncurkan Cyberster, MG juga mengusung sebanyak 15 unit line up terbaiknya, mulai dari MPV, Sedan dan Hatchback hingga SUV.

MG Cyberster sendiri merupakan sport sedan yang menggabungkan warisan ikonik roadster dengan desain modern yang futuristik. 

BACA JUGA:245 Ribu Bayi dan Anak di Kota Tangerang Diimunisasi mulai 23 Juli 2024, Pj Dr Nurdin Ajak Kolaborasi Masyarakat

BACA JUGA:Wow! Pertama Kali Ikut Pameran GIIAS 2024, Ini Target BYD

Kendaraan ini menandai era baru bagi MG dan menetapkan standar baru untuk roadster listrik di seluruh dunia, memadukan estetika klasik MG dengan inovasi teknologi terkini.

“Cyberster mengandalkan efisiensi, dan kenyamanan yang teruji yang mematahkan mitos ‘range anxiety’, serta menunjukkan kepada dunia bahwa mobil listrik adalah masa depan yang nyaman dan dapat diandalkan,” tambah Donald.

Pasokan tenaga MG Cyberster dipasok oleh dual dual motor listrik yang menghasilkan tenaga 536 Hp yang mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu hanya 3.2 detik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: