Dominasi Penjualan dan Inovasi Produk Mitsubishi Motors di GIIAS 2024

Dominasi Penjualan dan Inovasi Produk Mitsubishi Motors di GIIAS 2024

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencetak angka penjualan yang menggembirakan selama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 berlangsung.-MMKSI-

JAKARTA, DISWAY.ID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencetak angka penjualan yang menggembirakan selama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 berlangsung. 

Pameran otomotif yang digelar pada periode 18 – 28 Juli 2024 menjadi ajang MMKSI untuk berbagi kesempatan yang seluas-luasnya kepada para konsumen untuk mendapatkan kendaraan Mitsubishi Motors impian melalui sederet program yang sangat menguntungkan.

Hal tersebut terbukti dengan keberhasilan MMKSI mencatatkan total 3.353 pesanan kendaraan (SPK) selama 11 hari berjalannya pameran.

BACA JUGA:Pria Tewas di Hotel Utan Panjang Usai Ngamar dengan Wanita Panggilan

BACA JUGA:Tak Banyak Komentar, Mbak Ita Wali Kota Semarang Diperiksa KPK Selama Hampir 2,5 Jam 

Penerimaan yang paling signifikan didapatkan oleh model andalan small MPV Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross), yang menjadi kontributor utama penjualan hingga 45 persen dari total pesanan. 

Sementara itu, compact SUV Mitsubishi Motors, Xforce, salah satu kendaraan yang paling diminati oleh pengunjung dan menjadi penyumbang terbesar kedua dengan kontribusi sekitar 30 persen. 


MMKSI mencatatkan total 3.353 pesanan kendaraan (SPK) selama 11 hari berjalannya pameran.-MMKSI-

Produk yang diluncurkan MMKSI di ajang GIIAS 2024, New Pajero Sport juga mendapatkan penerimaan yang gemilang dengan menyumbang sekitar 22 persen. 

Sementara 3 persen dari penjualan MMKSI berasal dari model Mitsubishi Motors lainnya, yang menunjukkan keragaman daya tarik jajaran produk Mitsubishi Motors. 

Seluruh capaian dan dominasi penjualan setiap produk tersebut didukung oleh kehadiran program penjualan maupun purna jual yang disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen.

BACA JUGA:Siap Jadi Raja SUV 7 Kursi, Intip Lagi Pembaharuan yang Hadir di New Mitsubishi Pajero Sport

BACA JUGA:Bedah Kelebihan Mitsubishi XForce, Faktor X Ini Sangat Disukai Wanita

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pelanggan setia kami di Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme mereka yang tiada henti terhadap Mitsubishi Motors,” jelas Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

“Persembahan kami di GIIAS 2024 ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung dan kami bersyukur program kami dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menemukan rekan petualangan hidupnya di booth kami,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: