ABC Stories Mendominasi Pencapaian SPK dan Test Drive Wuling Selama GIIAS 2024
Sampai dengan hari penutupan pameran otomotif tahunan tersebut, Wuling berhasil mencatatkan angka 2.301 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan test drive hingga 1.610 pengunjung.-Wuling-
JAKARTA, DISWAY.ID - Wuling Motors (Wuling) menorehkan prestasi yang baik dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.
Sampai dengan hari penutupan pameran otomotif tahunan tersebut, Wuling berhasil mencatatkan angka 2.301 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan test drive hingga 1.610 pengunjung.
Adapun deretan lini produk EV, Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV dan CloudEV menyumbangkan kontribusi yang dominan baik untuk SPK maupun test drive.
“Pencapaian Wuling dalam partisipasi GIIAS 2024 bertumbuh positif dibandingkan tahun sebelumnya. Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung yang luar biasa terhadap Wuling dan lini produk yang dihadirkan," jelas Ricky Christian, selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Wuling Motors.
Ricky menjelaskan bahwa ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang Wuling hadirkan hingga memasuki usia ke 7 tahun di Indonesia.
BACA JUGA:Beli Wuling New Confero S Dapat Air ev di GIIAS 2024
BACA JUGA:Wuling Air ev Dengan Sentuhan Personalisasi dari Konsumen Ikut Tampil di GIIAS 2024
"Selaras dengan tema ulang tahun Wuling 7th Anniversary: Melangkah Bersama Indonesia, Wuling pun terus berkomitmen untuk berinovasi dalam layanan dan produk untuk bersama sama konsumen indonesia menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” tambah Ricky.
Dalam perhelatan GIIAS 2024 yang digelar pada tanggal 18 - 28 Juli lalu, Wuling berhasil membukukan angka pemesanan kendaraan secara keseluruhan 2.301 SPK. Wuling EV ABC Stories menjadi kontributor terbesarnya dengan persentase secara berturut turut sebagai berikut seri BinguoEV sebesar 30 persen.
Kemudian, di posisi kedua ada Air ev series yang meraih 26 persen dan diikuti oleh CloudEV sebanyak 23 persen.
BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke 7, Wuling Siapkan Ragam Promo di GIIAS 2024
BACA JUGA:Puas Beli Wuling Almaz RS Hybrid, Pengalaman Berkendara Makin Sempurna
Beralih area test drive, kehadiran lini produk Wuling yang bisa dicoba oleh pengunjung GIIAS 2024 pun turut disambut hangat. Menurut catatan ada sebanyak 1.610 pengunjung yang telah merasakan pengalaman berkendara produk Wuling selama pameran.
Wuling EV ABC Stories pun menjadi yang paling banyak dicoba oleh pengunjung. Dimulai dari CloudEV yang sudah dicoba oleh 687 pengunjung, kemudian pada urutan kedua ada BinguoEV sebanyak 399 pengunjung dan dilanjutkan oleh Air ev dengan 304 pengunjung.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: