ABC Stories Mendominasi Pencapaian SPK dan Test Drive Wuling Selama GIIAS 2024

ABC Stories Mendominasi Pencapaian SPK dan Test Drive Wuling Selama GIIAS 2024

Sampai dengan hari penutupan pameran otomotif tahunan tersebut, Wuling berhasil mencatatkan angka 2.301 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan test drive hingga 1.610 pengunjung.-Wuling-

Sebagai informasi dalam GIIAS 2024 ini Wuling menempati lokasi booth 8B, hall 8, ICE BSD City dengan area seluas 1.326 meter persegi. Di booth tersebut turut dipamerkan total 15 unit mobil Wuling mulai dari Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Cloud EV, Air ev dan BinguoEV.

BACA JUGA:Wuling Usung 7 Line Up Terbaiknya di GIIAS 2024 Seiring Ulang Tahun ke 7 di Indonesia

BACA JUGA:7 Tahun di Indonesia, Wuling Donasikan 365 Unit Mesin ke Berbagai SMK hingga Universitas di Cikarang dan Jawa Timur

Lalu pada segmen ICE (internal combustion engine) terdapat Alvez, New Confero S, New Cortez. Sedangkan untuk kendaraan Hybrid terdapat New Almaz RS Hybrid serta ada pula light commercial vehicle (LCV) yang digunakan untuk usaha yakni Formo x Kopi Nako.

Bagi pengunjung yang penasaran ingin merasakan langsung lini produk Wuling dapat mencoba 5 unit test drive yang tersedia mulai dari Cloud EV, Binguo EV, Air ev, New Almaz Hybrid, dan Alvez di area test drive.

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024 yang telah berkunjung ke booth Wuling dan melakukan pemesanan serta test drive lini produk Wuling selama pameran. Sampai bertemu kembali di pameran GIIAS 2025 mendatang,” imbuh Ricky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: