Wuling Usung 7 Line Up Terbaiknya di GIIAS 2024 Seiring Ulang Tahun ke 7 di Indonesia

Wuling Usung 7 Line Up Terbaiknya di GIIAS 2024 Seiring Ulang Tahun ke 7 di Indonesia

Seiring ulang tahun ke 7, Wuling usung 7 line up terbaiknya di GIIAS 2024 mulai ICE, Hybrid dan juga EV -reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Berbagai prestasi berhasil dicatatkan Wuling Motors (Wuling) sejak ikut ambil bagian di pasar mobil Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan Wuling saat ambil bagian di ajang GIIAS 2024 dengan mengusung semua line up terbaiknya.

Seiring dengan Ulang Tahun ke-7 Wuling di Indonesia dengan tema ‘Melangkah Bersama Indonesia’ Wuling telah berhasil menyebet EV Brand Nomor 1 di Indonesia, Top Brand Otomotif sampai EV Exporter.

BACA JUGA:Bintangi Film Gaza (Hayya 3) Donny Michael Keberatan Anaknya Saksikan, Ariyani Fitriana Bongkar Alasannya

BACA JUGA:Ayah dari Terpidana Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Yakin Anaknya Tak Terlibat, Tolong Bebaskan Mereka!

Keseriusan Wuling dalam insustri otomotif Indonesia diwujudkan dengan pembanggunan pabrik yang hingga saat ini telah memproduksi lebih dari 146.000 unit dalam memenuhi kebutuhan mobilitas baik dalam negeri maupun luar negeri.

Tercatat dalam kurun 7 tahun, Wuling telah menghadirkan 7 lini produk mobil penumpang baik dari segmen ICE, Hybrid dan juga EV yang dapat memberikan beragam pilihan bagi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam. 

Dalam memproduksi semua lini produk tersebut secara lokal di fasilitas pabrik di Indonesia, Wuling pun telah didukung oleh jaringan lebih dari 150 diler yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA:Pemerintah Indonesia dan UEA Teken Kontrak Pariwisata Senilai 3 Miliar Dolar AS

BACA JUGA:Kereta Suite Class Compartment dan Luxury Banyak Diminati Masyarakat, Intip Fasilitasnya

Tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani purna jual bagi konsumen.

Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors mengucapkan rasa terima kasihnya pada konsumen Indonesia yang jumlahnya hampir 140 ribu pelanggan di Tanah Air. 

Berkat kepercayaan dari konsumen ini membawa Wuling terus berada dalam jajaran Top brand otomotif terkemuka di Indonesia.

“Meskipun segmen EV yang kini semakin ketat, Wuling berhasil meneguhkan posisinya dengan torehan angka penjualan lebih dari 20.000 unit di Indonesia secara akumulasi,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: