Wuling Usung 7 Line Up Terbaiknya di GIIAS 2024 Seiring Ulang Tahun ke 7 di Indonesia

Wuling Usung 7 Line Up Terbaiknya di GIIAS 2024 Seiring Ulang Tahun ke 7 di Indonesia

Seiring ulang tahun ke 7, Wuling usung 7 line up terbaiknya di GIIAS 2024 mulai ICE, Hybrid dan juga EV -reza-

BACA JUGA:Transportasi Quester Escot Cocok untuk Bentang Alam Indonesia yang Penuh Tantangan

Selain keamanan baterai, Wuling juga menjalin kerja sama strategis dengan Gotion Hi-Tech untuk lokalisasi baterai mobil listrik yang berkualitas dan tentunya menjadi langkah serius dalam pengembangan industry dari ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Wuling juga melengkapi setiap kendaraan listriknya dengan Lifetime Core EV Components Warranty untuk memberikan pengalaman kepemilikan mobil listrik yang bebas khawatir.

Bahkan Wuling merupakan brand EV pertama di Indonesia yang berani mewujudkan program garansi seumur hidup komponen utama kendaraan listrik.

“Tentunya pencapaian Wuling dalam 7 tahun ini merupakan bukti dari komitmen jangka panjang Wuling di pasar otomotif Indonesia,” tambah Arif.

Masih dengan Arif, kedepannya Wuling akan terus memperkuat EV dan pendukungnya baik melalui produk, layanan hingga charging ecosystem. 

Pada masa transisi ini, Wuling juga terus menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia. 

“Wuling pun akan menjadi basis ekspor bagi pasar kendaraan setir kanan dan tidak ketinggalan, akan adanya inovasi baru yang dapat mewarnai industri otomotif,” tutup Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: