bannerdiswayaward

Wuling Raih Anugerah Brand Populer dengan Empat Penghargaan pada Ajang Disway Awards 2025

Wuling Raih Anugerah Brand Populer dengan Empat Penghargaan pada Ajang Disway Awards 2025

Wuling Motors (Wuling) kembali mencatat pencapaian positif dalam perhelatan Disway Awards 2025 - Anugerah Brand Popular Indonesia yang berlangsung hari ini di Ballroom Sheraton Gandaria City Jakarta.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wuling Motors (Wuling) kembali mencatat pencapaian positif dalam perhelatan Disway Awards 2025 - Anugerah Brand Popular Indonesia yang berlangsung hari ini di Ballroom Sheraton Gandaria City Jakarta.

Pada ajang penghargaan ini, Wuling meraih empat predikat dalam kategori otomotif melalui lini produk Almaz RS, Formo Max, Air ev, dan Cloud EV.

Adapun penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil survei nasional di 20 provinsi yang dilakukan oleh Disway Group bersama Infovesta Utama menggunakan parameter top of mind awareness.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Disway Group dan Infovesta Utama atas penghargaan Disway Awards 2025 yang diberikan kepada beberapa lini produk kami," ujar Danang Wiratmoko, Product Communication Manager Wuling Motors.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru 5-7 Desember 2025, Beras-Minyak Goreng Camar Mulai RpRp36.900

BACA JUGA:Dihadiri Wamenkomdigi, Kompasianival 2025 Sukses Digelar, Dorong Cerdas Digital dan Mandiri Finansial

Selain itu, terima kasih juga atas dukungan publik terhadap Almaz RS, Formo Max, Air ev, dan Cloud EV yang menunjukkan ragam solusi mobilitas Wuling diterima dengan baik di berbagai segmen pasar.

"Dengan adanya penghargaan dari Disway Awards 2025 ini menjadi motivasi kami untuk terus menghadirkan inovasi produk dan layanan yang relevan bagi kebutuhan mobilitas masyarakat,” tambah Danang.

Disway Awards 2025 merupakan ajang penganugerahan bagi brand terpopuler di Indonesia untuk lebih dari 50 kategori sektor pilihan yang dikurasi oleh Disway Group bersama Infovesta Utama sebagai mitra riset.

Penilaian Disway Awards dilakukan berbasis survei yang diselenggarakan di banyak provinsi di Indonesia dengan melibatkan 19.000 responden usia produktif dan memakai metode multistage area random sampling.

Parameter utama yang digunakan adalah Top of Mind Awareness, di mana responden memilih merek pertama yang muncul dalam benak mereka ketika kategori produk disebutkan.

Proses penjurian dilakukan melalui FGD, kurasi data, dan pengolahan hasil survei untuk menentukan 10 brand terpopuler pada masing-masing kategori tanpa sistem peringkat.

Keberhasilan Almaz RS meraih penghargaan di kategori Kendaraan Penumpang Populer menegaskan posisinya sebagai SUV flagship Wuling.

BACA JUGA:MU Kaget Harga Baleba Tembus Rp2,2 Triliun: Talenta Muda Aston Villa Jadi Target Utama

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads